Home > All Articles > Ulasan Jelang Pekan 33 Liga Primer Inggris 2012/13
Liga Primer Inggris

Ulasan Jelang Pekan 33 Liga Primer Inggris 2012/13

Liga Primer Inggris pekan 33 bakal memainkan tujuh pertandingan saja karena tiga klub Liga Primer Inggris lainnya sedang bermain di semifinal Piala FA disaat bersamaan. Setelah mengalami kekalahan dari Manchester City akhir pekan lalu, Manchester United tak boleh terpeleset kalah lagi bila tak ingin poinnya dikejar oleh Manchester City. Di pekan 33, Manchester United akan bermain tandang di markas Stoke City. Manchester United wajib waspada dengan ambisi Stoke City yang sedang berusaha menjauhi wilayah degradasi. Biasanya pada akhir musim, tim-tim papan bawah tampil lebih spartan untuk meraih kemenangan demi menyelamatkan diri dari degradasi.

Di pertandingan lainny Arsenal akan menjamu Norwich City. Tujuh pertandingan sisa Liga Primer Inggris sangat krusial untuk dimenangkan oleh Arsenal yang ingin mencapai zona empat besar. Saat ini Arsenal berada di peringkat lima tertinggal dua poin dari Chelsea dan Tottenham Hotspur yang berada di peringkat tiga dan empat. Sedangkan Norwich City masih membutuhkan setidaknya sepuluh poin lagi untuk aman dari ancaman degradasi. Saat ini Norwich City berada di peringkat 14 Liga Primer Inggris dan hanya berjarak 4 poin dengan Wigan Athletic yang menghuni wilayah degradasi.

Dua pertandingan yang lain di pekan 33 akan mempertemukan klub yang sedang berusaha masuk zona Eropa melawan klub yang sedang berjuang keluar dari wilayah degradasi, yaitu pertandingan Everton vs QPR dan pertandingan Reading vs Liverpool. Everton dan Liverpool saat ini berada di posisi 6 dan 7, sedangkan QPR dan Reading terdampar di peringkat 19 dan 20.

Jadwal Lengkap Pekan 33 Liga Primer Inggris 2012/2013
Sabtu, 13 April 2013
21:00 WIB:  Arsenal vs Norwich City
21:00 WIB: Aston Villa vs Fulham
21:00 WIB: Everton vs
Queens Park Rangers
21:00 WIB: Reading vs Liverpool
21:00 WIB: Southampton vs West Ham United
Minggu, 14 April 2013
18:00 WIB: Newcastle United vs Sunderland
20:05 WIB: Stoke City vs Manchester United

Check Also

Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes (Odds 0 - 1 1/4) Posisi Kedua Tim di Klasemen Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>