Home > All Articles > Ulaslaga: Bayern Munchen vs Arsenal

Ulaslaga: Bayern Munchen vs Arsenal

Arsenal menjalani misi sulit untuk bisa melangkah ke babak perempat final Liga Champions karena harus menang di kandang  Bayern Munchen dengan selisih keunggulan tiga gol, setelah kalah 1-3 di kandang sendiri di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.Dalam sejarah babak knock out Liga Champions, belum pernah ada satu klub pun yang bisa lolos ke babak selanjutnya setelah kalah di kandang sendiri dengan selisih dua gol di leg pertama.

Arsene Wenger mencetuskan bahwa segala sesuatunya bisa terjadi di lapangan hijau, jadi bagi Wenger tak ada alasan bagi pemain-pemain Arsenal untuk menyerah sebelum bertempur dengan Bayern Munchen di pertandingan leg kedua nanti. Arsene Wenger mengaku bahwa dirinya sudah menyiapkan strategi khusus untuk membungkam Bayern Munchen di Allianz Arena. Arsene Wenger dengan ambisius menargetkan Arsenal menang 3-0 di Allianz Arena.

Ucapan Wenger tadi sah-sah saja untuk membangkitkan motivasi pemain-pemainnya. Namun bila menilik kekuatan dan grafik permainan Bayern Munchen pada saat ini, The Gooners tampaknya harus siap-siap menuai kekalahan telak lagi. Bayern Munchen sudah tak terkalahkan dalam 24 pertandingan resmi terakhir mereka di berbagai kompetisi. Bayern Munchen juga mencetak 61 gol dari 24 pertandingan terakhir yang mereka mainkan itu, berarti rata-rata lebih dari dua gol yang Bayern Munchen ciptakan dalam setiap pertandingan.

Selain harus menghadapi pemain-pemain Bayern Munchen yang haus mencetak gol, The Gooners juga harus membenahi lini pertahanan mereka yang lemah. Arsenal hanya membuat lima kali clean sheet dari 20 pertandingan terakhir yang mereka mainkan. Arsenal juga kebobolan 27 gol dari dua puluh pertandingan terakhir yang mereka telah mainkan tadi, berarti rata-rata Arsenal selalu kebobolan dalam setiap pertandingan. Arsenal memang butuh keajaiban untuk bisa lolos ke babak perempat final Liga Champions dengan menyingkirkan tim terkuat Jerman, Bayern Munchen. Kita nantikan saja, apakah keajaiban itu bakal menaungi Arsenal di Allianz Arena tengah pekan nanti.

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>