Home > All Articles > Ulaslaga: Malaga vs Porto

Ulaslaga: Malaga vs Porto

Sebagai tim debutan Liga Champions, prestasi yang diraih Malaga mencapai babak 16 besar sudah sangat luar biasa. Namun klub asal Spanyol ini ingin membuat prestasi yang lebih hebat lagi, Malaga berambisi mencetak sejarah masuk ke babak perempat final Liga Champions dengan menyingkirkan Porto di babak 16 besar.

Pada pertandingan leg pertama, Malaga terpaksa kalah 0-1 dari Porto karena gol kontroversial Joao Moutinho yang berbau offside. Di pertandingan leg kedua ini, Malaga minimal bisa menang 1-0 untuk bisa memaksakan babak perpanjangan waktu dengan Porto, ataupun menang dengan selisih keunggulan dua gol untuk bisa memastikan lolos ke babak perempat final. Namun bukan hal mudah bagi Malaga untuk menjebol gawang Porto, sepanjang Liga Champions musim ini, Porto sudah membuat lima kali clean sheet dari tujuh pertandingan yang telah mereka mainkan.

Berstatus sebagai tuan rumah di pertandingan leg kedua nanti, Malaga berharap bisa memenangi laga melawan Porto untuk melangkah ke babak selanjutnya. Malaga bermimpi bisa menyamai prestasi yang pernah ditorehkan oleh klub asal Spanyol lainnya, Villareal di Liga Champions 2005/2006. Pada musim 2005/2006 itu Villareal yang berstatus sebagai tim debutan Liga Champions, secara ajaib bisa mencapai babak semifinal. Kebetulan pula pelatih Malaga saat ini, Manuel Pellegrini merupakan pelatih Villareal di Liga Champions musim 2005/2006. Jadi Malaga bakal beraharap banyak dengan Manuel Pellegrini bisa kembali meracik strategi terbaiknya dan membawa keajaiban bagi Malaga di Liga Champions musim ini.

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>