Home > All Articles > Pemain Barcelona Optimis Menang 3-0 Atas AC Milan

Pemain Barcelona Optimis Menang 3-0 Atas AC Milan

Menjelang duel dengan AC Milan di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, pemain-pemain Barcelona mengaku optimis bisa mengalahkan AC Milan dengan skor telak. Gerard Pique dalam sebuah kesempatan wawancara dengan ‘Titan Sports‘ mengungkapkan timnya memang bakal menjalani pertandingan yang sulit, namun dia dan rekan-rekannya di Barcelona bakal berjuang habis-habisan terlepas Barcelona bisa lolos atau tidak ke babak selanjutnya, “Kami bakal berusaha keras untuk menang 3-0 dan akan mempersembahkan kemenangan telak itu buat Tito Vilanova. Kami akan terus menyerang MU dari awal hingga akhir pertandingan. Saya menjanjikan itu,” seloroh Gerard Pique kepada Titan Sports.

“AC Milan adalah tim kuat yang mempunyai sejarah kejayaan di Eropa yang panjang. Namun kami sudah siap untuk meruntuhkan kehebatan AC Milan di Camp Nou,” imbuh Gerard Pique.

Senada dengan yang diucapkan Pique, gelandang tengah Barcelona Thiago Alcantara juga menyatakan optimismenya jelang hadapi AC Milan. “Gelar juara Liga Champions merupakan gelar terpenting yang harus diraih. Meraih gelar juara Liga Champions merupakan puncak prestasi seorang pemain. Saya tak akan gentar berduel dengan pemain-pemain  AC Milan. Kepercayaan diri kami telah kembali tinggi setelah mengalahkan Deportivo La Coruna,” ucap Thiago Alcantara kepada As.

Eks pelatih AC Milan, Arrigo Sacchi menyatakan bahwa pemain-pemain Milan wajib khawatir dengan Barcelona, “Barcelona kini memang sedang tidak dalam penampilan terbaiknya. Mereka juga berkali-kali dihantam cobaan. Setelah Guardiola pergi, kini Tito Vilanova harus absen lama menangani Barcelona. Walau begitu AC Milan harus tetap wapada siaga satu. Barcelona masih memilki pemain terhebat di dunia, Lionel Messi.” ujar Arrigo Sacchi kepada Marca.

Lionel  Messi memang bakal menjadi sosok sentral yang bisa membawa kemenangan buat Barcelona. Pada duel leg pertama, Lionel Messi dikunci habis oleh pemain-pemain Ac Milan sehingga tak bisa mengembangkan permainan. Pada leg kedua nanti, Messi bertekad untuk bisa memperbaiki penampilannya sekaligus juga mencetak gol ke gawang AC Milan.

 

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>