Home > All Articles > Apakah CR7 dan RVP Mampu Mencetak Gol?
liga champions

Apakah CR7 dan RVP Mampu Mencetak Gol?

Klub-klub besar dari berbagai negara di Benua Biru akan saling bertemu di babak 16 besar Liga Champions yang akan dimulai tengah pekan ini. Delapan duel tercipta di babk 16 besar, yaitu pertandingan Real Madrid vs Manchester United, Bayern Munchen vs Arsenal, AC Milan vs Barcelona, Glasgow Celtic vs Juventus, Valencia vs Paris Saint Germain, Shakhtar Donetsk vs Borussia Dortmund, Porto vs Malaga, Galatasaray vs Schalke. Pertandingan yang akan menjadi perhatian besar pecinta sepak bola pada pekan  ini yaitu duel antara peraih trofi terbanyak Liga Spanyol,Real Madrid melawan peraih trofi terbanyak liga Inggris,Manchester United.

Pada duel kali ini, Real Madrid tetap akan mengandalkan seorang Cristiano Ronaldo yang sampai saat ini telah membukukan 24 gol di Liga Spanyol serta 6 gol di Liga Champions. Dengan kepercayaan diri tinggi setelah mencetak hattrick di laga kontra Sevilla, Minggu dini hari(10/2),  CR7 tentu optimis dapat membobol gawang klub yang pernah membesarkannya.

Dalam pertandingan kontra Real Madrid,  Manchester United  akan mengandalkan ketajaman mantan kapten Arsenal, Robin VanPersie. Pemain asal Belanda ini memimpin top skor liga Inggris dengan torehan 19 gol. Robin Van Persie  yang membuat satu gol serta satu assist pada laga kontra Everton pada laga Liga Primer Inggris akhir pekan lalu,  semakin percaya diri  untuk membobol gawang Real Madrid.

Tetapi dengan tangguhnya lini belakang Real Madrid, apakah Robin Van Persie mampu membobol gawang Real Madrid  yang dijaga Diego Lopez? Sebab sejauh ini El Real masih menjadi tim yang kebobolan paling sedikit nomor dua  di La Liga Spanyol.

Serta apakah CR7 mampu membobol gawang klub yang pernah mengantarkannya menjadi pemain terbaik dunia? Sementara para pemain belakang Manchester United  sudah tahu karakter permainan seorang Cristiano Ronaldo karena pernah lama bermain bersama.

Ya,kita lihat saja pertandingan Real Madrid vs Manchester United,Kamis,14 Februari jam 02.30 WIB. yang rencananya akan disiarkan langsung oleh SCTV

About the author

MULWIDAYOKO (YOKO) Tinggal di Jepara Pecinta : Real Madrid dan EPL Twitter : @yoko_cool

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>