Home > All Articles > Kessie ditawar Murah, Atalanta Tolak Everton
Atalanta BC v SS Lazio - Serie A

Kessie ditawar Murah, Atalanta Tolak Everton

ulasbola.com – Atalanta resmi menolak tawaran 15 juta pound yang datang dari Everton untuk memboyong incaran Chelsea dan Arsenal yakni Franck Kessie.

Menurut media Sky Sport Italia, proposal senilai 17 juta euro telah diterima Atalanta dari Toffees namun akhirnya mendapat penolakan dari pihak manajemen.

klub Inggris lainnya, Chelsea dan Arsenal masih tetap berada dalam jalur negosiasi mendapatkan tandatangan Kessie Sementara raksasa Italia, Juventus juga ambil peran dalam perburuan tersebut, tapi The Blues tampaknya lebih difavoritkan untuk mendapatkan jasa pemain Pantai Gading, yang saat ini sedang mengikuti turnamen Piala Afrika.

Gelandang serang 20 tahun yang kini dijuluki sebagai Yaya Toure baru telah mengoleksi 6 gol dari 16 penampilannya di Serie A pada musim ini.

Atalanta harus bisa menjaga pemain bintangnya setelah ditinggalkan Roberto Gagliardini yang akhirnya berlabuh di Inter Milan dengan status pinjaman dan memiliki opsi permanen senilai 20 juta euro pada akhir musim nanti.

Check Also

Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes (Odds 0 - 1 1/4) Posisi Kedua Tim di Klasemen Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>