Home > All Articles > Jelang Pertandingan Liga Inggris: Tottenham Hotspur vs Crystal Palace

Jelang Pertandingan Liga Inggris: Tottenham Hotspur vs Crystal Palace

Tottenham Hotspur mengawali kiprah di Premier League musim ini dengan hasil sempurna menang 1-0 atas Crystal Palace berkat gol dari Roberto Soldado. Namun Tottenham Hotspur mendapatkan serentetan hasil buruk di Premier League dari bulan September hingga pertengahan Desember 2013 dengan menderita lima kekalahan, yang menyebabkan manajer Andre Villas Boas dipecat dan digantikan oleh Tim Sherwood.

Bersama Tim Sherwood, Tottenham Hotspur seolah mendapatkan angin segar. Tottenham Hotspur berhasil bangkit kembali di pentas Premier League dengan mengukir hasil tiga kali menang dan sekali seri, Hotspur juga tampil sangat tajam dengan mencetak total sembilan gol.

Malam nanti Tim Sherwood akan kembali berupaya mengantarkan kemenangan buat Tottenham Hotspur saat menjamu Crystal Palace di Stadion White Hart Line. Hasil menang bisa mengantarkan Hotspur menembus deretan empat besar klasemen. Tottenham Hotspur sendiri saat ini menempati peringkat enam dengan koleksi 37 poin, tertinggal dua poin dari Liverpool yang menempati peringkat empat.

Untuk meraup poin penuh buat Hotspur, Tim Sherwood harus dapat mengeluarkan taktik mumpuni untuk mengatasi strategi manajer Stoke City, Tony Pulis yang sepanjang 21 tahun karirnya melatih dan memanajeri klub, tak pernah merasakan klub yang dibesutnya mengalami degradasi. Pada musim ini Tony Pulis akan mendapatkan tantangan berat untuk membawa Crystal Palace selamat dari jeratan degradasi dan bertahan di English Premier League.

Tony Pulis yang dipercaya menangani Crystal Palace pada akhir November 2013 lalu, mengawali kiprahnya bersama Crystal Palace dengan jelak karena mengalami kekalahan 0-1 dari Norwich City. Setelah kekalahan pada debutnya tadi, itu Tony Pulis membawa Crystal Palace penampilannya membaik dengan memenangi empat pertandingan. Pada pertandingan terakhir, Crystal Palace menang 2-0 atas tuan rumah West Bromwich Albion di ronde 3 FA Cup.

Kendala terbesar yang akan dihadapi oleh Tim Sherwood untuk mebawa Hotspur meraih kemenangan adalah banyaknya pemain andalan yang bakal absen karena cedera, yaitu Jan Vertonghen, Younes Kaboul, Erik Lamela, Sandro, Gylfi Sigurdsson, Lewis Holtby, dan Paulinho. Striker Jermain Defoe juga telah memutuskan hengkang ke Toronto FC. Karena itu Tim Sherwood kini sangat bertumpu kepada duet Emmanuel Adebayor dan Roberto Soldado dapat kembali menunjukkan ketajaman performa mencetak gol.

Sementara itu, Tony Pulis masih tetap mengandalkan eks penyerang Arsenal, Marouane Chamakh untuk menjebol gawang Hotspur. Marouane Chamakh sendiri telah mencetak empat gol di Premier League musim ini.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN
TOTTENHAM HOTSPUR:
Hugo Lloris, Vlad Chiriches, Michael Dawson, Kyle Walker, Danny Rose, Moussa Dembele, Nabil Bentaleb, Christian Eriksen, NAcer Chdli, Roberto Soldado, Emmanuel Adebayor
CRYSTAL PALACE:
Julian Speroni, Damien Delaney, Danny Gabbidon, Adrian Mariappa, Jonathan Parr, Mile Jedinak, Kagisho Dikgacoi, Yannick Bolasie, Jason Puncheon, Dwight Gayle, Marouane Chamakh

INFO TIPS PREDIKSI SKOR TOTTENHAM HOTSPUR vs CRYSTAL PALACE KLIK DISINI

 

Check Also

Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes (Odds 0 - 1 1/4) Posisi Kedua Tim di Klasemen Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>