Home > All Articles > Rumor Transfer Pemain di Bulan Januari
henry

Rumor Transfer Pemain di Bulan Januari

Arsenal dikabarkan akan mendatangkan Thierry Henry dari New York Red Bulls dengan kesepakatan pinjaman seperti yang pernah dilakukan klub asal London pada musim lalu, dan kedua klub saat ini diyakini dalam tahap akhir diskusi mengenai status mantan striker Barcelona. Laporan dari media The Mirror mengatakan bahwa pemain depan 35 tahun juga sangat tertarik untuk bermain sampai akhir musim di Inggris ketimbang kembali lagi ke klub Amerika Serikat pada Maret nanti.

Striker lain yang juga dikabarkan akan mendarat di Emirates adalah bomber asal Belanda, Klaas Jan Huntelaar dengan laporan media Metro mengatakan bahwa Arsene Wenger telah menyiapkan dana tawaran senilai 4 juta poundsterling untuk striker Schalke yang kontraknya akan berakhir dengan klub Jerman pada akhir musim ini. Striker 29 tahun merupakan kebijakan diluar hal yang biasa dilakukan Wenger, karena pelatih berpaspor Perancis ini lebih cenderung membeli talenta muda namun kurang tajamnya The Gunners saat inin di depan gawang lawan akhirnya memaksa manajer 63 tahun untuk melakukan perubahan secara signifikan.

Dari kancah Serie A, Wesley Sneijder dilaporkan telah mencapai kesepakatan dengan klub kaya raya Perancis, PSG dengan demikian hal tersebut mengakhiri spekulasi mengenai karir Sneijder di Inter Milan. Perpanjangan kontrak mantan bintang Ajax dan Real Madrid akhirnya terhenti yang disebabkan karena gelandang menyerang 28 tahun diyakini keberatan bila pihak managemen Inter melakukan pemotongan terhadap gajinya. Media Italia, Mediaset melaporkan bahwa Sneijder telah memutuskan untuk meninggalkan Serie A dan bergabung dengan klub asal Paris yang telah mendatangkan banyak pemain bintang. Berita ini juga telah mengakhiri rumor yang telah lama beredar yang mengaitkan Sneijder dengan klub raksasa Inggris yakni Manchester United dan Manchester City.

Chelsea dikabarkan sedang mendekati striker belia asal Serbia yakni Lazar Markovic. Media Daily Mail melaporkan bahwa The Blues sangat mengidamkan jasa bomber Partizan Belgrade tersebut. Namun pria 18 tahun juga telah menarik minat yang kuat dari klub eropa lainnya seperti Liverpool, Arsenal dan Inter Milan tetapi The Blues diyakini sangat dekat dengan kesepakatan transfer senilai 8 juta pounds untuk mendapatkan tandatangan pemain berpostur 175 cm.

Klub yang bermarkas di Stamford Bridge juga saat ini masih memiliki masalah di sektor depan namun pihak managemen berharap agar mereka tidak harus menggelontarkan dana yang besar lagi untuk merekrut striker baru pada bulan Januari nanti dengan Fernando Torres mulai tampil gemilang ketika melawan Sunderland pada akhir pekan lalu.
Walau demikian The Blues diyakini telah mengirimkan beberapa pemandu bakatnya ke Madrid untuk menyusun rencana perekrutan Radamel Falcao ataupun Gonzalo Higuain, dimana kondisi keuangan yang melanda Atletico Madrid dan bomber asal Argentina yang sudah tidak diinginkan di Real Madrid bisa memuluskan langkah transfer ini.

Check Also

Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes (Odds 0 - 1 1/4) Posisi Kedua Tim di Klasemen Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>