Home > All Articles > Terry setujui hukuman dari FA
Chelsea Vs Liverpool
photobucket

Terry setujui hukuman dari FA

London, ulasbola.com – Kapten Chelsea, John Terry dikabarkan akan menyetujui hukuman larangan empat pertandingan yang diberikan Asosiasi Sepakbola atas penyalahgunaan unsur SARA kepada bek Queens Park Rangers, Anton Ferdinand.

Pemain bertahan 31 tahun itu akan diberikan waktu dua minggu untuk menanggapi sanksi yang telah diputuskan FA. Namun media The Mirror melaporkan bahwa Terry diyakini tidak akan mengajukan banding atas hukuman yang diberikan oleh badan FA setelah berunding dengan penasihatnya.

Bek tengah yang mengatakan pensiun dari Timnas Inggris pada bulan lalu, sudah bisa memulai suspensi larangan bermain ketika The Blues bentrok dengan Tottenham Hotspur pada laga derby London, 20 Oktober nanti.

Check Also

Liverpool vs Manchester United

Prediksi Liga Inggris 2016/2017: Liverpool vs Manchester United

Prediksi Liga Inggris 2016/2017: Liverpool vs Manchester United (Odds 0 - 1/4) Karakteristik Tim Liverpool KekuatanMenciptakan peluang tembakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

sbbanner