Home > All Articles > Pralaga: Inggris vs San Marino
Inggris vs San Marino

Pralaga: Inggris vs San Marino

London, ulasbola.com – Pelatih Inggris, Roy Hodgson akan kembali hadir di Stadion Wembley untuk menjalani pertandingan ketiga di Grup H babak kualifikasi Piala Dunia 2014 dengan menjamu tim lemah San Marino.

Ini adalah pertandingan ke-10 sejak kekalahan terakhir Inggris dari Belanda dalam waktu 90 menit pada bulan Februari lalu dalam laga persahabatan, sementara kekalahan terakhir di kejuaraan kompetitif dalam waktu 90 menit adalah mengalah dari Jerman dengan skor 1-4 di Piala Dunia 2010, dengan demikian Inggris saat ini sangat sulit untuk dikalahkan dan jelas dalam bentuk yang baik.

Dalam 2 laga awal di babak kualifikasi Piala Dunia Brasil, Inggris telah menaklukan tuan rumah Moldova dengan skor 5-0 namun harus tertahan di kandang sendiri ketika menjamu Ukraina dengan skor 1-1.

Tim Tiga Singa telah berjuang di rumah dalam beberapa pertandingan terakhir babak kualifikasi, seperti telah disebutkan diatas bahwa mereka telah bermain imbang dengan Ukraina, tetapi hal yang sama juga mereka torehkan ketika menjamu Montenegro (0-0) dan Swiss (2-2) saat kualifikasi untuk turnamen EURO 2012. Untungnya San Marino adalah salah satu tim terlemah dalam sepakbola Dunia dan hal ini harus bisa dipergunakan Inggris dengan sebaik-baiknya.

Skuad asuhan Giampaolo Mazza adalah salah satu tim yang hampir menerima kekalahan di seluruh laga kualifikasi dan negara kecil yang juga memiliki sumber daya sangat sedikit membuat mereka tidak dapat bersaing dengan tim-tim yang lebih besar seperti Inggris.

San Marino telah kalah dalam 41 pertandingan dan angka ini bisa lebih besar lagi sewaktu mereka bertamu ke Inggris. Dalam beberapa pertandingan terakhir Montenegro mengalahkan mereka dengan skor 6-0, Moldova 4-0, Swedia 5-0 dan dibantai Belanda 11-0. Kualitas permainan tandang mereka juga sangat buruk, di babak kualifikasi untuk EURO 2012 mereka kehilangan di semua 5 laga tandang dengan agregat 37-0 dengan mengasumsikan 7-0 menjadi rata-rata score di setiap laga.

San Marino juga diyakini akan sulit bersaing di Grup H untuk lolos ke putaran Final karena dalam Grup tersebut diisi tim-tim yang memiliki kualitas tinggi seperti Montenegro, Inggris, Polandia, dan Ukraina.

Check Also

Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes (Odds 0 - 1 1/4) Posisi Kedua Tim di Klasemen Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>