Ulasan Terkini
Home > All Articles > Jelang Laga Kualifikasi Piala Dunia: USA vs Meksiko
Jelang Laga Kualifikasi Piala Dunia: USA vs Meksiko

Jelang Laga Kualifikasi Piala Dunia: USA vs Meksiko

Sangat jarang terjadi di saat bersamaan dua negara terkuat sepakbola di zona Concacaf, Amerika Serikat (USA) dan Meksiko mengalami kekalahan. Itulah yang terjadi pada akhir pekan lalu saat USA takluk 1-3 dari Kosta Rika dan Meksiko takluk 1-2 dari Honduras pada laga kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Concacaf. Hasil buruk yang diderita Meksiko tadi pun memakan korban dengan dipecatnya pelatih Jose Manuel De La Torre.

Rabu pagi (waktu WIB), USA dan Meksiko akan saling berhadapan di Clombus Crew Stadium. Untuk menggantikan posisi De La Torre, asosiasi sepakbola Meksiko telah menunjuk Luis Fernando Tena sebagai pelatih.

Saat ini Amerika Serikat menempati peringkat dua klasemen sementara zona Concacaf denga mengoleksi 13 poin. Jumlah poin Amerika Serikat itu masih cukup aman untuk lolos ke Piala Dunia 2014. Namun sebagai juara Piala Emas Concacaf 2013, tentunya Amerika Serikat bakal berusaha menjaga gengsi sebagai yang terbaik di zona ini dengan cara memuncaki klasemen akhir kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Concacaf. Karena itu USA bakal berusaha untuk bisa menggeser posisi Kosta Rika di puncak klasemen.

Sementara Meksiko terancam gagal ke Piala Dunia 2014 karena saat ini hanya menempati posisi empat klasemen Zona Concacaf dengan perolehan 8 poin. Bila gagal menuai kemenangan atas USA, posisi Meksiko bakal tergusur oleh Panama yang saat ini menempel ketat di posisi lima.

Pada duel terakhir antara USA vs Meksiko, kedua tim bermain imbang 0-0. Namun kali ini kondisi tim USA masih sedikit lebih baik dibandingkan dengan Meksiko yang telah menelan lima kekalahan di sepanjang tahun 2013.

Pelatih USA, Jurgen Klinsmann bakal menurunkan tiga striker sekaligus yakni Edward Johnson, Clint Dempsey, dan Landon Donovan untuk membongkar pertahanan Meksiko. Sementara Luis Fernando Tena bakal memasang duet Giovani Dos Santos dan Javier Hernandez sebagai starter di lini depan Meksiko untuk menjebol gawang USA yang dikawal Tim Howard.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN
AMERIKA SERIKAT:
Tim Howard, Fabian Johnson, Omar Gonzalez, Geoffrey Cameron, Michael Orozco, Da Marcus Beasley, Jermaine Jones, Michael Bradley, Edward Johnson, Clint Dempsey, Landon Donovan
MEKSIKO:
Jose Corona, Diego Reyes, Hector Moreno, Severo Meza, Carlos Salcido, Gerardo Torrado, Fernando Arce, Jesus Zavala, Andrés Guardado, Giovani Dos Santos, Javier Hernandez

INFO TIPS PREDIKSI SKOR USA vs MEKSIKO KLIK DISINI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Scroll To Top
sbbanner
citypass.co.id