Home > All Articles > Isla Resmi Angkat Kaki dari Juventus
Isla

Isla Resmi Angkat Kaki dari Juventus

ulasbola.com – Cagliari telah mencapai kesepakatan dengan Juventus mengenai status Mauricio Isla dengan biaya transfer senilai 4 juta euro.

Setelah melalui negosiasi yang alot antara kedua klub, akhirnya Isla akan tetap berkiprah di Serie A bersama I Rossoblu, yang akan segera memperkenalkannya kepada publik Sardinia.

Menurut media Tuttomercatoweb.com, pria 28 tahun akan menandatangani kontrak tiga tahun bersama Cagliari dan akan menerima gaji 700 ribu euro per tahun.

Isla menjadi perekrutan pemain baru kelima Cagliari pada musim panas ini sebagaimana klub yang bermarkas di Stadion Sant’Elia sebelumnya telah mengamankan jasa Bruno Alves, Artur Ionita, Simone Padoin dan Marco Borriello.

Pemain bertahan Timnas Chili telah menghabiskan waktunya pada musim lalu sebagai pemain pinjaman di Olympique Marseille dimana ia disana telah mengoleksi 2 gol dari 23 penampilannya.

Cagliari akan menjadi klub Italia ketiga dalam karir Isla setelah ia sebelumnya telah bermain untuk Juventus dan juga Udinese.

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>