Home > All Articles > Southampton Kontrak Kiper Timnas Inggris
Fraser Forster

Southampton Kontrak Kiper Timnas Inggris

Southampton kontrak kiper timnas Inggris, Fraser Forster dari Glasgow Celtic dengan biaya transfer diperkirakan sebesar 10 Juta Poundsterling. Fraser Forster yang mengoleksi 2 caps bersama timnas Inggris, sudah empat musim membela Glasgow Celtic, dan sukses mempersembahkan tiga gelar juara Liga Skotlandia, serta dua gelar juara Piala Skotlandia.

Fraser Forster menjadi pemain baru kelima yang didapatkan oleh Southampton pada musim panas ini. Sebelumnya Southampton telah mendapatkan kontrak Dusan Tadic, Graziano Pelle, Saphir Taider, dan Ryan Bertrand. Fraser Forster bakal bersaing dengan Artur Boruc untuk menjadi kiper utama Southampton. Yang menarik, Artur Boruc merupakan mantan kiper utama Glasgow Celtic.

“Fraser Forster dengan kualitasnya yang mumpuni, bakal menambah kekuatan skuat yang telah kami miliki saat ini,” ujar manajer Southampton, Ronald Koeman.

Fraser Forster sendiri mengucapkan bahwa dirinya memang sudah berniat untuk kembali tampil di English Premier League,” Saya tahu betul pihak Glasgow Celtic tak rela untuk melepas saya. Namun saya sudah bertekad, sekaranglah waktu yang tepat untuk tampil kembali di Premier League.”

Check Also

Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes (Odds 0 - 1 1/4) Posisi Kedua Tim di Klasemen Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>