Home > All Articles > AS Monaco Pinjam Maarten Stekelenburg Dari Fulham
Maarten Stekelenburg

AS Monaco Pinjam Maarten Stekelenburg Dari Fulham

AS Monaco pinjam Maarten Stekelenburg dari Fulham hingga setahun ke depan. Maarten Stekelenburg dipinjam oleh AS Monaco untuk mengantisipasi kepergian Sergio Romero yang kembali bergabung ke klub pemiliknya Sampdoria.

Maarten Stekelenburg direkrut oleh Fulham dari AS Roma pada bulan Juni 2013 lalu, namun penampilan kiper berusia 31 tahun tersebut mengecewakan. Maarten Stekelenburg lebih sering berkutat dengan cedera, dan hanya 12 kali tampil bersama Fulham. Akibatnya Stekelenburg gagal masuk skuat timnas Belanda di Piala Dunia 2014.

Pada saat yang bersamaan dengan dipinjamnya Stekelenburg, AS Monaco juga meminjam gelandang tengah berusia 20 tahun, Bernardo Silva dari Benfica hingga setahun ke depan. Bernardo Silva merupakan pemain timnas Portugal U-21, yang pada musim lalu tampil 38 kali memperkuat Benfica B. Bernardo Silva hanya diberikan kesempatan tampil sebanyak tiga kali memperkuat tim Benfica senior.

Check Also

Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes (Odds 0 - 1 1/4) Posisi Kedua Tim di Klasemen Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>