Home > All Articles > CR7 Adu Hebat Lawan AG7 Di Final EURO 2016
final EURO 2016

CR7 Adu Hebat Lawan AG7 Di Final EURO 2016

Tim tuan rumah Prancis bakal beradu kuat dengan Portugal di partai final EURO 2016. Pemain dari kedua tim bakal berjuang habis-habisan mengerahkan kemampuan terbaik, demi membawa negaranya menang dalam laga final di Stade de France.

Dua sosok pemain dari masing-masing kesebelasan, bakal menjadi pusat perhatian dalam final EURO 2016. Selain sedang berjuang membawa negaranya menjadi juara, kedua pemain ini juga sedang bersaing sengit berusaha menjadi pemain terbaik di EURO 2016.

Dua pemain yang bakal jadi pusat perhatian dalam final nanti merupakan ikon di klubnya masing-masing. Cristiano Ronaldo ikon klub Real Madrid, dan Antoine Griezmann ikon klub Atletico Madrid, bakal bersaing menjadi yang terbaik dalam laga pamungkas EURO 2016. Kebetulan, Ronaldo dan Griezmann sama-sama memakai jersey nomor 7 dalam turnamen ini.

CR7 LEGENDA HIDUP REAL MADRID, PORTUGAL & PIALA EROPA

Banyak pemain bintang besar di Real Madrid, tapi pada saat ini Cristiano Ronaldo merupakan ikon dari klub berjuluk Los Blancos tersebut. Kehebatan Ronaldo dalam membobol gawang lawan, tak tertandingi oleh pemain Real Madrid lainnya.

Cristiano Ronaldo direkrut oleh Real Madrid pada awal musim 2009-10. Kepindahan Ronaldo dari Manchester United ke Real Madrid, memecahkan rekor pemain termahal dunia. Ronaldo berhasil mempertunjukkan kelasnya sebagai pemain termahal dunia, menjadi sumber gol utama bagi Real Madrid.

Pemain yang akrab dikenal sebagai CR7 ini sudah membuat 364 gol selama 7 musim membela Real Madrid. CR7 berhasil mengantarkan Los Blancos meraih berbagai trofi juara bergengsi, diantaranya dua gelar juara Liga Champions.

Ronaldo sudah 3 kali terpilih menjadi pemain terbaik dunia, karena kehebatan skillnya menggiring bola serta menjebol gawang lawan.

Bagi timnas Portugal, sosok Cristiano Ronaldo adalah ‘dewa’. Sang super star merupakan pemegang rekor caps dan gol terbanyak timnas Portugal. 61 gol dan 132 caps sudah dibuat Ronaldo bersama Portugal.

Hanya satu hal yang kurang bagi Ronaldo bersama Seleccao Portugal. Ronaldo belum pernah membawa negaranya memenangkan trofi juara. Tahun 2004 silam Ronaldo hanya mampu membawa Portugal sebagai runner up Piala Eropa.

Di Piala Eropa tahun ini, Ronaldo sudah membuat torehan rekor yang menjadikannya sebagai legenda hidup. Beberapa pekan silam Ronaldo masuk buku sejarah, sebagai pemain pertama yang selalu mencetak gol dalam 4 edisi Piala Eropa.

Rekor mentereng lain yang sudah dibuat Cristiano Ronaldo adalah pemain yang paling banyak main dalam putaran final Piala Eropa. Tampil dalam semifinal melawan Wales, merupakan penampilan ke-20 Ronaldo di Piala Eropa.

CR7 membuat satu gol dalam pertandingan semifinal melawan Wales, yang merupakan gol ke-9 Cristiano Ronaldo di Piala Eropa. Ronaldo menyamai rekor jumlah gol terbanyak oleh satu pemain di Piala Eropa milik legenda Prancis, Michel Platini.

Cristiano Ronaldo hanya membutuhkan satu gol dan satu kemenangan lagi untuk menjadikannya sebagai pemain terbaik Piala Eropa sepanjang masa. Jika mampu mewujudkan itu dalam partai final melawan Prancis, CR7 sah sendirian sebagai raja gol dan penampil terbanyak di Piala Eropa.
NEXT –> AG7 BIDIK REKOR PLATINI
kursor  Klik pages 2 untuk baca halaman lengkap berikutnya

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>