Home > All Articles > Jelang Laga Inter Milan vs Lazio: Persaingan Raih Tiket Ke Liga Europa

Jelang Laga Inter Milan vs Lazio: Persaingan Raih Tiket Ke Liga Europa

Salah satu pertandingan terseru pada Giornata ke-37 Liga Italia Serie A yaitu duel antara Inter Milan vs Lazio. Kedua tim sama-sama sedang bersaing untuk dapat lolos ke Liga Europa pada musim mendatang, Inter Milan yang sepekan lalu mengalami kekalahan dari rival sekotanya AC Milan, tidak ingin mengalami hal yang sama saat menghadapi Lazio, yang akan  mengakibatkan mereka terancam gagal lolos ke Liga Europa.

Walau berada pada posisi ke-5 tidak membuat Inter Milan aman untuk lolos ke Liga Europa, karena Inter Milan hanya memiliki selisih tiga angka dari posisi 7-8 yang dihuni Parma dan Milan. Dengan meraih hasil menang ketika melawan Lazio akhir pekan ini, tim asuhan Walter Mazzarri maka akan memantapkan posisi mereka pada lima besar Serie-A dan meperbesar peluang mereka untuk lolos ke Liga Europa.

Sementara itu Lazio juga mengincar kemenangan ketika bertemu Nerazurri untuk dapat lolos ke Eropa musim depan. Meski Lazio berada pada posisi ke sepuluh, namun Lazio hanya terpaut dua poin dari Torino yang menempati posisi keenam, dan terpaut empat angka dari Inter Milan.

Meski lebih diunggulkan karena bertindak sebagai tuan rumah, rekor Inter Milan ketika bertemu Lazio di Serie-A terbilang buruk. Dalam empat pertemuan terakhir antara kedua klub, Inter Milan selalu kalah dari Lazio.

Dua laga sisa di Serie-A hingga musim kompetisi berakhir, akan menjadi laga-laga terakhir bagi Javier Zanetti, pemain veteran ini sudah memutuskan akan gantung sepatu pada akhir musim ini. Javier Zanetti akan menjalani pertandingan terakhirnya di Stadion Giuseppe Meazza, setelah 19 tahun memperkuat Inter Milan. Dan bagi penyerang muda Inter Milan, Mauro Icardi, laga melawan Lazio  ini akan menjadi pembuktian bahwa ia layak mendapat tempat di timnas Argentina untuk tampil di Piala Dunia Brasil tahun ini.

Sementara di kubu Lazio, Antonio Candreva yang telah mencetak 12 gol dan enam assist di Serie A musim ini, akan tampil sebaik-baiknya pada laga melawan Inter Milan malam nanti, agar pelatih timnas Italia Cesare Prandelli terkesan dan membawanya bergabung bersama skuad Italia di Piala Dunia Brasil.

Pertandingan Inter Milan vs Lazio ini rencananya akan ditayangkan langsung oleh Indosiar pada Minggu dini hari (11/5), mulai pukul 01.45 WIB.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN
INTER MILAN:
Samir Handanovic, Andrea Ranocchia, Walter Samuel, Rolando Fonseca, Danilo D’Ambrosio, Yuto Nagatomo, Freddy Guarin, Mateo Kovacic, Hernanes, Rodrigo Palacio, Mauro Icardi
LAZIO:
Etrit Berisha, Lorik Cana, Giuseppe Biava, Abdoulay Konko, Andre Dias, Alvaro Gonzalez, Bruno Pereirinha, Cristian Ledesma, Lucas Biglia, Antonio Candreva, Stefano Mauri, Balde Keita

KLIK DISINI INFO TIPS PREDIKSI SKOR INTER MILAN vs LAZIO

[DS]

Check Also

Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes (Odds 0 - 1 1/4) Posisi Kedua Tim di Klasemen Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>