Home > All Articles > Liverpool & Arsenal Berebut Jasa Iker Casillas

Liverpool & Arsenal Berebut Jasa Iker Casillas

Liverpool dan Arsenal dikabarkan berebut untuk mendatangkan Iker Casillas sebagai pemain baru mereka pada musim panas nanti. Dilansir dari Sportsmole, Iker Casillas dikabarkan tidak puas dengan keputusan Jose Mourinho mencadangkan dirinya dalam beberapa pertandingan terakhir Real Madrid.

Jose Mourinho sendiri beralasan Iker Casillas belum siap tampil di lapangan pasca sembuh dari cedera. Jose Mourinho lebih mempercayai kiper Diego Lopez untuk turun bermain saat menghadapi Galatasaray di perempat final Liga Champions tadi malam, padahal Casillas sangat berharap untuk diturunkan.

Buruknya hubungan Casillas bersama Mourinho dimanfaatkan oleh Arsenal dan Liverpool untuk menggoda kiper timnas Spanyol itu bergabung bersama mereka. Liverpool sendiri sudah bersiap untuk menggantikan peran kiper Jose Reina yang kemungkinan besar pindah ke Barcelona pada akhir musim nanti.

Sedangkan pihak Arsenal sudah mempersiapkan diri mengeluarkan dana besar untuk merombak susunan skuad yang ada saat ini menyusul buruknya penampilan lini pertahanan Arsenal sepanjang musim 2012/2013. Arsene Wenger sangat tidak puas dengan performa kiper Wojciech Szczesny yang sepanjang musim ini dipercaya menjadi kiper utama Arsenal. Arsene Wenger menganggap mental Wojciech Szczesny sering gugup menghadapi pertandingan melawan tim-tim besar. Dalam beberapa pertandingan terakhir Arsene Wenger memainkan Lukasz Fabianski menggantikan peran Wojciech Szczesny.

Iker Casillas sendiri masih menunggu untuk mengambil sikap apakah dia akan pindah dalam beberapa minggu mendatang. Casillas masih menanti dirinya untuk dimainkan kembali bermain bersama Real Madrid, bila masih juga tak diturunkan bermain, Casillas memutuskan akan pindah dari Madrid.

 

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>