Home > All Articles > Conte: Juve Ubah Gaya Bermain Untuk Kalahkan Bayern
Liga Champions

Conte: Juve Ubah Gaya Bermain Untuk Kalahkan Bayern

Antonio Conte sudah menyiapkan perubahan strategi menghadapi Bayern Munchen di leg kedua perempat final Liga Champions yang akan berlangsung malam nanti. Juventus setidaknya membutuhkan cetak dua gol tanpa kebobolan menghadapi Bayern Munchen nanti untuk memaksakan babak perpanjangan waktu.

“Di leg pertama lalu Bayern Munchen menunjukkan kepada kami betapa hebatnya kualitas permainan yang mereka mainkan. Kami sangat antusias untuk kembali menghadapi mereka di pertemuan kedua nanti. Tapi kami harus mengubah gaya permainan agar bisa mengimbangi permainan mereka’ ujar Conte kepada situs UEFA.

“Kami harus lebih agresif menyerang sejak awal pertandingan, dan tak membiarkan Bayern menguasai lini tengah. Penyerang-penyerang Juve juga harus lebih banyak bergerak menyambut bola dari lini tengah.” imbuh Conte.

Bek Juventus, Giorgio Chiellini mengungkapkan kepercayaan dirinya bahwa timnya bakal bermain spartan di leg kedua nanti untuk memenangkan pertandingan.

“Kami melawan tim besar yang berpengalaman di level atas permainan di Eropa dalam tiga musim terakhir. Kami harus bermain dengan semangat menyala hingga menit akhir pertandingan. Fans Juventus sangat mengharapkan kami untuk bisa memberikan kejutan. Kami siap untuk mewujudkan kejutan itu dengan mengalahkan Bayern. ” ujar Chiellini kepada Football Italia.

Juventus memang kerap kerepotan bila berjumpa dengan Bayern Munchen. Juventus tak pernah menang dalam tiga pertemuan terakhir dengan Bayern Munchen. Terakhir kali Juventus bisa menang atas Bayern pada babak grup Liga Champions November 2005 lalu, saat itu Juventus menang 2-1 atas Bayern Munchen. Giorgio Chiellini menjadi satu-satunya pemain Juventus yang masih ada saat ini yang turun bermain di pertandingan melawan Bayern Munchen pada November 2005 itu.

“Kami akan memainkan permainan terbaik kami melawan Bayern Munchen. Kami akan turun bertanding  dengan kepala tegak dan dada membusung untuk memastikan kemenangan.” imbuh Chiellini.

 

Check Also

Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes (Odds 0 - 1 1/4) Posisi Kedua Tim di Klasemen Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>