Home > All Articles > Jose Mourinho Sepakat Kembali Ke Chelsea
Liga Champions

Jose Mourinho Sepakat Kembali Ke Chelsea

Jose Mourinho dikabarkan telah menyepakati secara verbal untuk kembali menjadi manajer Chelsea pada akhir musim nanti. Menurut berita yang dilansir dari Daily Star, kepindahaan Mourinho telah disepakati oleh agennya Jorge Mendes dengan pemilik Chelsea, Roman Abrahamovic.

Jose Mourinho juga meminta beberapa syarat tambahan saat nanti dirinya melatih Chelsea nanti. Mourinho meminta manajemen klub Chelsea untuk membeli Radamel Falcao dan Hulk bila dirinya nanti jadi sebagai manajer The Blues. Mourinho juga meminta kepada manajemen Chelsea untuk mempertimbangkan kembali memperbarui kontrak Frank Lampard.

Mourinho juga meminta syarat lainnya yakni menjadi pemegang hak penuh keputusan membeli dan menjual pemain di Chelsea nanti, dan meminta Michael Emenalo yang menjadi direktur teknik Chelsea saat ini untuk dipecat. Jose Mourinho juga dikabarkan akan menerima bayaran 12 juta poundsterling per tahun dari Chelsea, sama seperti gajinya di Real Madrid saat ini.

Mourinho rencananya akan mundur sebagai manajer Real Madrid pada akhir musim, setelah Mourinho menuntaskan ambisinya membawa Real Madrid  masuk babak final Liga Champions yang akan berlangsung di Stadion Wenbeley pada 25 Mei 2013.

Pada September 2007 lalu Jose Mourinho meninggalkan Chelsea karena berselisih dengan Roman Abramovich. Selama menangani Chelsea dulu, Mourinho menagntarakan Chelsea menjadi juara dua kali Liga Primer Inggris, dan menjadi sekali juara Piala FA.

Pihak Chelsea kini menanti keputusan final tanda tangan kontrak dari Jose Mourinho paling lambat tanggal 1 Juni mendatang.

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>