Home > All Articles > Video Cristiano Ronaldo Kecewa dengan Gareth Bale 4 Kali 4 Kesempatan
Ronaldo-dan-Bale

Video Cristiano Ronaldo Kecewa dengan Gareth Bale 4 Kali 4 Kesempatan

Sebagai seorang penyerang sikap individualis memang kadang dibutuhkan jika berada di posisi yang sangat menguntungkan. Akan tetapi jika dalam pertandingan ada teman yang berada di posisi yang lebih bebas dalam mencetak gol, maka sikap egois kerap menjadi bahan perpecahan dalam sebuah tim. Seperti yang terjadi pada Real Madrid beberapa pertandingan belakangan ini.

Gareth Bale beberapa kali menjadi bulan-bulanan cemoohan publik Bernabeu karena dianggap egois tidak mau mengoper kepada pemian lain yang berdiri bebas. Padahal apabila Bale mau mengoper bola kepada teman yang berdiri bebas, sudah tentu akan banyak gol yang tercipta.

Dalam empat pertemuan Madrid dengan klub Spanyol lainnya yaitu Espanyol, Valencia, Celta de Vigo, Bale terlihat dalam posisi berhadapan dengan kiper lawan namun gagal mencetak gol, padahal ada kawan yang berdiri bebas yang lebih berpeluang dalam mencetak gol. Terlebih saat pertandingan melawan Espanyol dimana Ronaldo terlihat dalam kondisi yang sangat menguntugkan dalam mencetak gol. Dan saat bertemu Sevilla, dimana winger asal Wales itu pun meminta ‘izin’ kepada Ronaldo untuk mengambil tendangan bebas pada menit akhir pertandingan. Ronaldo, yang merupakan penendang utama, memberi lampu hijau. Bahkan Ronaldo ‘membantu’ Bale dengan bersikap mengambil ancang-ancang untuk mengelabui kiper dan pagar betis lawan. Namun apa yang terjadi, tendangan Bale melayang diatas mistar gawang. Peluang untuk mencetak gol pun melayang.

Simak kekecewaan Ronaldo dengan aksi Bale yang gagal mencetak gol.

 

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>