Home > All Articles > Jadwal Lengkap Leg Kedua Babak 16 Besar Liga Champions Pekan Ini
jadwal bola

Jadwal Lengkap Leg Kedua Babak 16 Besar Liga Champions Pekan Ini

Empat laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions akan dilangsungkan pada tengah pekan ini. Tim yang akan menjadi tuan rumah pada laga leg kedua nanti, cukup hanya membukukan hasil seri untuk memastikan lolos ke babak perempat final, karena pada leg pertama mendapatkan kemenangan tandang.

Peluang terbesar lolos ke perempat final Liga Champions dimiliki oleh Paris Saint Germain yang akan menjamu Bayer Leverkusen. Pada laga leg pertama lalu, PSG menang telak 4-0 di kandang Leverkusen.

Sementara itu dua klub asal Inggris, Manchester City dan Arsenal akan menjalani ujian maha berat untuk bisa lolos ke babak perempat final. Manchester City dan Arsenal harus bisa menang minimal 3-0 atas tuan rumah Barcelona dan Bayern Munchen pada laga leg kedua nanti, karena pada laga leg pertama Arsenal dan Manchester City kalah 0-2 saat tampil di kandang sendiri.

Di laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions lainnya, AC Milan akan berjuang mati-matian untuk bisa menang atas Atletico Madrid di Stadion Vicente Calederon karena pada leg pertama AC Milan tumbang 0-1 saat tampil di kandang sendiri.

Jadwal Lengkap Leg Kedua Babak 16 Besar Liga Champions 2013/14 Pekan Ini
Tanggal/ WaktuHome Away
12 Maret 2014/ 02.45 WIBAtletico MadridvsAC Milan
12 Maret 2014/ 02.45 WIBBayern MunchenvsArsenal
13 Maret 2014/ 02.45 WIBBarcelonavsManchester City
13 Maret 2014/ 02.45 WIBParis Saint GermainvsBayer Leverkusen

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>