Home > All Articles > Erick Thohir Isyaratkan Bahwa Javier Zanetti Akan Pensiun
Javier Zanetti

Erick Thohir Isyaratkan Bahwa Javier Zanetti Akan Pensiun

Presiden Inter Milan, Erick Thohir isyaratkan bahwa Javier Zanetti akan pensiun setelah kontraknya berakhir di akhir musim nanti. Setelah sembuh dari cedera parah tendon achilles, sepanjang musim ini Javier Zanetti gagal menembus skuat utama Inter Milan. Javier Zanetti hanya tampil tujuh kali sepanjang musim ini, itupun tiga kali tampil sebagai pemain pengganti.

Beberapa waktu lalu Javier Zanetti telah membantah akan hengkang ke Chelsea. Javier Zanetti juga menyatakan akan terus menjadi bagian dari Inter Milan walaupun kontraknya akan berakhir pada akhir musim.

Erick Thohir sendiri telah mengisyaratkan kepada beberapa media di Italia bahwa Javier Zanetti bisa ditawarkan peran berbeda di luar lapangan di bawah pelatih Walter Mazzarri setelah akhir musim nanti.

“Javier Zanetti merupakan pemain hebat. Saya ingin dia fokus bermain hingga akhir musim ini, dan dia setuju. Hanya ada tiga bulan tersisa buat Zanetti tampil sebaik-baiknya di lapangan bersama Inter, kemudian setelah musim ini dia bisa bergabung dengan keluarga. Dia juga bisa terus menjadi bagian Inter dalam peran yang berbeda,”,” kata Erick Thohir.

Javier Zanetti memperkuat Inter Milan pada tahun 1995 silam , dan menjadi salah satu pemain pertama yang dibeli oleh eks Presiden Inter, Massimo Moratti. Berbagai trofi juara telah dipersembahkan Javier Zanetti buat Inter Milan, yaitu lima gelar scudetto Liga Italia Serie-A, satu gelar juara Liga Champions, satu gelar juara Piala UEFA, satu gelar juara Piala Dunia Antar Klub, serta dan empat gelar juara Coppa Italia. Hingga saat ini Javier Zanetti telah tampil sebanyak 851 kali bersama Inter Milan dan mencetak 21 gol.

Check Also

Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes (Odds 0 - 1 1/4) Posisi Kedua Tim di Klasemen Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>