Home > All Articles > Carlos Tevez Bangga Mengenakan Jersey Juventus

Carlos Tevez Bangga Mengenakan Jersey Juventus

Carlos Tevez mengungkapkan kebanggaannya mengenakan jersey Juventus. Sejak bergabung dengan Juventus awal musim ini, pemain asal Argentina tersebut langsung mencuri perhatian pelatih dan para penggemar Juventus dengan penampilan apiknya. Saat ini Carlos Tevez berada di daftar pencetak gol terbanyak Liga Italia Serie A dengan perolehan 15 gol.

Carlos Tevez mengenakan nomor punggung 10 di Juventus. Nomor punggung 10 tersebut pernah dipakai  pemain-pemain legenda Juventus, seperti Michael Platini, Roberto Bagio dan Alessandro Del Piero. Menurut Tevez, nomor 10 yang dipakainya tersebut sangatlah penting baginya.

“Nomor 10 di jersey ini adalah sangat penting untuk penggemar dan juga bagi saya,” jelas Tevez pada JTV.

Sejak kepindahannya dari Manchester City, Tevez merasa mudah berapdatasi di kota Turin daripada sewaktu tinggal di Manchester, karena menurutnya tinggal di Turin itu seperti tinggal di Argentina, sedangkan di Manchester adalah kota yang sangat keras.

“Saya sudah tujuh tahun tinggal di kota Manchester dan itu adalah kota yang sulit. Sedangkan di Turin saya seperti tinggal di kampng halaman saya di Argentina. Saya dan keluarga saya sangat mudah untuk beradaptasi di kota Turin.”

Pemain yang pernah bermain untuk Manchester United dan Manchester City ini mengatakan bahwa Liga Italia adalah liga yang paling sulit selama masa karir sepak bola yang telah dia lalui.

“Liga Italia adalah liga yang paling sulit. Saya pernah bermain di banyak negara, dan menurut saya Liga Italia lah liga yang paling sulit dari liga yang pernah saya jalani. Alasanya adalah karena Liga Italia sangat mengandalkan taktik, baik itu pertandingan ataupun pelatihnya. Itulah sebabnya mengapa Liga Italia sangat sulit.”

[DS]

 

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>