Home > All Articles > Arsene Wenger Puji Mesut Oezil
Mesut Oezil

Arsene Wenger Puji Mesut Oezil

Mesut Oezil membuka keunggulan skor buat Arsenal saat menghadapi Everton pada babak perempat final FA Cup, yang berakhir dengan skor 4-1 untuk kemenangan Arsenal.

Penampilan apik yang ditampilkan oleh Mesut Oezil dengan mencetak sebuah gol membuat Arsene Wenger terkesan dan memuji pemain timnas Jerman tersebut. Setelah sempat dihujani kritik atas penampilannya beberapa saat lalu, Mesut Oezil membalas dengan penampilan yang bagus saat tampil melawan Everton.

“Ini adalah hal yang sangat penting bagi Mesut Oezil, ia sudah tampil lebih baik dan ia juga tak segan bekerja dengan keras,” tutur Wenger.

Arsene Wenger berharap penampilan Arsenal saat melawan Everton dapat dipertahankan ketika mereka bertandang ke markas Bayern Munchen pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Untuk dapat lolos ke babak delapan besar, Arsenal harus dapat membobol gawang Bayern Munchen minimal dengan skor 3-0, karena sebelumnya Arsenal kalah 0-2 di kandang sendiri pada leg pertama.

“Kami telah menampilkan penampilan yang berkualitas saat melawan Everton, dari menit awal hingga akhir, kami hanya kurang beruntung pada babak pertama. Kemenangan atas Everton ini menjadi motivasi buat kami mengobarkan semangat untuk meraih kemenangan pada saat bertanding melawan Bayern Munchen,” jelas Wenger.

[DS]

Check Also

Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes (Odds 0 - 1 1/4) Posisi Kedua Tim di Klasemen Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>