Home > Transfer Pemain > Macheda: Saya akan kembali ke Lazio
Federico Macheda

Macheda: Saya akan kembali ke Lazio

Federico Macheda mengakui bahwa suatu saat nanti dirinya akan kembali memperkuat Lazio, klub yang dibelanya saat remaja. Dan musim ini Macheda berseragam Stuttgart yang merupakan hasil program pinjaman dari Manchester United hingga akhir musi.

Kamis lalu pada pertandingan piala EUROPA saat Stuttgart bertemu dengan Lazio, Macheda sempat diturunkan. Pemain yang menghabiskan masa remajanya di Lazio dan pindah ke Manchester United mengindikasikan bahwa dirinya mungkin sekali akan kembali ke klub Italia suatu saat nanti.

Walaupun saat ini dirinya mengakui bahwa fokusnya adalah menjadi pemain regular di Stuttgart, walaupun, dimusim ini penampilannya belumlah bersinar seperti yang diharapkan.

“Saya ingin tumbuh sebagai pemain yang bisa bermain secara regular dan membuktikan diri saya”. Ketika ditanyakan kemungkinannya pindah ke Lazio pada saat pertandingan antara Stuttgart Vs Lazio, Macheda menjawab:”Saya pergi dari Lazio ketika sangat muda dan saya tidak memiliki hubungan baik dengan pihak Management saat ini, Saya akan kembali jika memang memungkinkan”.

 

Check Also

bravo

Bravo Datang, Joe Hart Tinggalkan City

ulasbola.com – Manchester City dan Barcelona dikabarkan telah mencapai kesepakatan mengenai transfer kiper asal Chili, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>