Home > All Articles > Liverpool vs Tottenham Hotspur: Adu Tajam Bale-Suarez

Liverpool vs Tottenham Hotspur: Adu Tajam Bale-Suarez

Dua kemenangan fantastis yang diraih Tottenham Hotspur saat mengalahkan tim kuat Arsenal dan Inter Milan di Liga Europa dan Liga Primer Inggris pada pekan lalu, membuat publik pecinta sepakbola seantero dunia menaruh perhatian besar kepada tim asal London Utara ini. Malam nanti Tottenham Hotspur bakal kembali menjalani pertandingan Liga Primer Inggris melawan tim kuat lainnya, Liverpool.

Duel antara Tottenham Hotspur melawan Liverpool bakal berlangsung seru karena di pertandingan ini kita akan melihat duel adu tajam antara dua pemain yang sedang tampil tajam mencetak gol buat timnya. Gareth Bale yang hingga saat ini telah mencetak 16 gol buat Tottenham Hotspur di Liga Primer Inggris akan beradu tajam dengan penyerang Liverpool, Luis Suarez yang pada saat ini menjadi top skorer Liga Primer Inggris dengan raihan 21 gol.

Tottenham Hotspur yang berambisi meraih posisi dua klasemen Liga Primer Inggris, berharap banyak kepada Gareth Bale menunjukkan kembali ketajamannya mencetak gol saat menghadapi Liverpool. Tottenham Hotspur menang 2-1 pada pertemuan pertama dengan Liverpool di musim ini, Gareth Bale mencetak dua gol buat Tottenham Hotspur, satu gol ke gawang Liverpool dan satu ke gawang timnya sendiri(gol bunuh diri). Tentunya pada pertandingan malam nanti, Gareth Bale ingin mengulangi membuat gol lagi ke gawang Liverpool, namun tak bakal mengulangi kesalahan mencetak gol bunuh diri ke gawang timnya sendiri.

Liverpool yang sudah kehilangan asa untuk meraih gelar juara di musim ini kini menargetkan untuk meraih posisi lima besar agar bisa tampil di Liga Europ musim depan. Liverpool kini harus memenangkan semua partai tersisa di Liga Primer Inggris agar bisa mewujudkan targetnya tadi. Luis Suarez yang pada musim ini menjadi mesin gol buat Liverpool menjadi harapan utama The Reds untuk terus mencetak gol ke gawang lawan di sisa musim ini, termasuk juga saat melawan Tottenham Hotspur malam nanti. Selama memperkuat Liverpool, Luis Surez belum pernah sekalipun menjebol gawang Tottenham Hotspur, karena itu Suarez bertekad untuk menjebol gawang Hotspur pertama kalinya pada malam nanti.

Liverpool tak bisa memainkan Martin Skrtel saat mengahadapi Tottenham Hotspur malam  nanti. Martin Skrtl masih dibelit cedera sehingga posisinya bakal digantikan oleh bek senior Jamie Carragher. Aksi Luis Suarez di lini depan Liverpool akan disokong oleh dua pemain muda yaitu Phillippe Coutinho dan Daniel Sturridge  yang sudah tampil bagus buat Liverpool di beberapa pertandingan terakhir.

Andre Villas Boas kini bisa tenang dengan ketajaman lini depan Hotspursetelah Jermaine Defoe sudah fit untuk bermain melawan Liverpool. Jermaine Defoe yang sudah mencetak 10 gol di Liga Primer Inggris, sudah diturunkan bermain saat melawan Arsenal setelah lama dibekap cedera. Gylfi Sigurdsson yang tampil gemilang dalam dua pertandingan terakhir Hotspur, akan kembali dimainkan oleh Andre Villas Boas sebagai starter di lini tengah Tottenham Hotspur.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN
LIVERPOOL:
Pepe Reina, Jamie Carragher, Daniel Agger, Glen Johnson, Jose Enrique, Lucas Leiva, Steven Gerrard, Stewart Downing, Phillippe Coutinho, Luis Suarez, Daniel Sturridge
TOTTENHAM HOTSPUR:
Hugo Lloris, Jan Vertonghen, Michael Dawson, Kyle Warker, Benoit Assou Ekoto, Scott Parker, Moussa Dembele, Gylfi Sigurdsson, Aaron Lennon, Gareth Bale, Jermaine Defoe

Check Also

Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes (Odds 0 - 1 1/4) Posisi Kedua Tim di Klasemen Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>