Home > All Articles > Mancini: Final Impian FA Cup Manchester Derby!

Mancini: Final Impian FA Cup Manchester Derby!

FA Cup sebentar lagi akan memasuki babak semi final, dimana pada pertandingan perempat final pertama antara Everton Vs Wigan berhasil dimenangkan oleh Wigan dengan skor telak 3 : 0. Dan dipertandingan kedua Manchester City berhasil menghempaskan perlawanan Barnsley dengan skor yang lebih telak yakni 5 : 0.

Dilansir dari Skysport pelatih Manchester City Roberto Mancini masih berharap Timnya bisa mempertahankan Mahkota Liga Inggris pada musim ini akan tetapi dia menegaskan bahwa yang terpenting bagi City adalah membawa pulang trophy apapun musim ini.

Menanggapi kemenangan telak timnya melawan Barnsley mancini menjawab,”Sangat penting untuk selalu berkonsentrasi didalam pertandingan ini, karena tim yang kami lawan jelas akan bertanding habis-habisan melawan kami”. Mancini menambahkan,”kami akan selalu berusaha untuk menampilkan permainan terbaik kami di Liga Inggris dan di piala FA sejak saat ini, dan jika mungkin kami ingin ada di Final Piala FA musim ini”.

Seperti diketahui bahwa hasil undian piala FA akan mempertemukan Manchester City  Vs Wigan di semifinal pertama dan di semifinal kedua akan mempertemukan pemenang antara Blackburn Vs Millwall dan Manchester United Vs Chelsea. Ketika ditanyakan kemungkinan derby Manchster untuk final Piala FA, Mancini mengemukakan harapannya,”Akan sangat sempurna (Jika Manchester City bisa bertemu Manchester United), karena dalam 2 tahun terakhir kami United dan City telah membuktikan sebagai Tim terbaik di Inggris”.

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>