Home > All Articles > Manchester United vs Everton: Mampukah Evra menyalip Baines
Manchester United vs Everton

Manchester United vs Everton: Mampukah Evra menyalip Baines

Pertandingan Manchester United vs Everton akan menjadi pertandingan menarik antar pemain di kedua klub. Persaingan bukan hanya antara Robin Van Pesie dengan striker Everton Jelavic atau Anichebe. Bukan hanya  antara gelandang berambut kribo Marouane Fellaini dengan AntonioValencia dan Ashley Young. Melainkan juga antara dua defender hebat, Patrice Evra dengan Leighton Baines.

Baines sendiri telah membukukan 5 gol dan 5 assist,Patrice Evra telah membuat  4 gol dan 6 assist . Torehan kedua pemain ini  sesuatu yang fantastis bagi seorang defender. Sebab seorang Fernando Torres saja, baru membukukan 7 gol buat Chelsea, hanya selisih 2 gol dengan Baines.

Manchester United  sendiri kemungkinan besar tidak akan menurunkan kekuatan penuh. Sebab 3 hari mendatang  MU harus bertandang ke Santiago Bernabeu untuk menjalani pertandingan leg pertama melawan peraih trofi terbanyak Liga Champion, Real Madrid.

Tetapi walaupun begitu,sepertinya Evra tetap akan dimainkan sejak menit awal. Sehingga peluang pemain yang pernah mendapat perlakuan rasis dari Luis Suarez ini untuk menyalip statistik  Baines terbuka lebar.

Leighton Baines menurut data statistik yang dilansir dari situs official  Liga Primer Inggris, bermain penuh di semua pertandingan Liga Inggris mulai dari pekan pertama sampai dengan pekan ke 25. Patrice  Evra sempat tidak bermain di pekan ke 4.

Bagi para pecinta Liga Primer Inggris yang ikut membuat skuad di fantasy.premierleague.com tentu  menanti siapa defender yang akan memiliki skor tertinggi. Dua defender ini merupakan pemain belakang yang mempunyai skor tertinggi di sirus Liga Primer Inggris. Leighton Baines berada di posisi pertama dengan 119 poin, dan Evra berada di posisi kedua dengan 115 poin. Pecinta Fantasy Premier League yang memilih Baines dan Evra dalam timnya, tentu berharap kedua pemain tersebut mencetak gol atau memberikan assist di pertandingan nanti. Jika Manchester United meraih  clean sheet serta Patrice Evra mampu menciptakan assist maka Evra dapat menyalip skor Leighton Baines.

Kita tunggu saja, hasil antara Manchester United vs Everton. Apakah Manchester United mampu menumbangkan Everton? Atau MU dapat ditahan imbang Everton di kandang sendiri? Mari kita nantikan pertandingannya pada hari Minggu malam, jam 23.00 WIB.

About the author

MULWIDAYOKO (YOKO) Tinggal di Jepara Pecinta : Real Madrid dan EPL Twitter : @yoko_cool

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>