Home > All Articles > Simeone Akan Gantikan Mourinho

Simeone Akan Gantikan Mourinho

Ulasbola.com – Manajer Atletico Madrid, Diego Simeone dikabarkan siap mengambil alih tampuk kepelatihan di Chelsea pada akhir musim ini.

The Blues telah melakukan start yang buruk untuk mempertahankan gelar Premier League yang mana saat ini mereka berada di posisi ke 16 klasemen sementara setelah menjalani 12 pertandingan di Liga Inggris, hasil tersebut akhirnya memberikan tekanan dan dampak negatif kepada manajer Jose Mourinho.

Meskipun Chelsea saat ini sedang tidak dalam keadaan yang baik namun status pelatih asal Portugal tersebut masih aman dan tetap dipercaya oleh pihak managemen The Blues dan akan diberikan waktu agar dapat kembali mengangkat performa dan mental para anak asuhnya.

Beberapa media setempat telah mengabarkan bahwa Simeone sangat dekat untuk bekerja di Stamford Bridge menyusul prestasinya yang bagus bersama Atletico Madrid. Pria asal Argentina telah mengantarkan Atletico untuk meraih gelar La Liga pada tahun 2014 sekaligus tampil di final Liga Champions walau harus kalah dari rival sekotanya, Real Madrid.

Menurut media The Mirror, pihak managemen Chelsea dikabarkan akan merekrut Simeone untuk menggantikan posisi Mourinho di Chelsea pada akhir musim ini, sementara asisten pelatih Simeone, Jerman Burgos juga dikabarkan telah belajar bahasa Inggris dalam persiapan untuk pindah ke London Barat.

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>