Home > Berita Bola > Karim Benzema Sempat Jadi Incaran Barcelona
Karim_Benzema

Karim Benzema Sempat Jadi Incaran Barcelona

Untuk memperkuat dua orang penyerang Barcelona, Ronaldinho dan Samuel Eto’o Karim, Rupanya di tahun 2008 Benzema sempat Jadi Incaran Barcelona.

Berdasarkan berita yang sempat beredar dari AS, Direktur Txiki Begiristain kabarnya  telah mencapai kata sepakat senilai 30 juta euro dengan Lyon. Tapi sangat disayangkan rencana itu dibatalkan, karena adanya laporan tentang kepribadian Benzema yang dianggap sulit beradaptasi dengan lingkungan sekitarnya dan ia dinilai mudah memicu masalah di dalam tim.

Barcelona diklaim sepakat dengan harga 30 juta euro untuk Benzema dan sempat menyaksikan aksi sang striker kala menghadapi Metz di perempat final Piala Prancis pada 15 April 2008. Namun sang pemain membuat pemain depan satu ini.

Dan terbukti, kini keputusan yang diambil Blaugrana tidaklah salah. Sampai saat ini, Benzema sudah beberapa kali berurusan dengan polisi karena beberapa masalah .

Check Also

Caceres

Caceres Perkuat Pertahanan Klub Inggris

ulasbola.com – Mantan bek Barcelona dan Sevilla, Martin Caceres resmi bergabung dengan Southampton dengan status …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>