Home > All Articles > QPR Imbangi Manchester City 2-2

QPR Imbangi Manchester City 2-2

QPR imbangi Manchester City 2-2 dalam laga yang berlangsung di Loftus Road Stadium. Hasil ini membuat posisi kedua klub di klasemen sementara Premier League tak berubah. Manchester City masih berada di posisi ketiga dengan mengoleksi 21 poin, sedangkan Queens Park Rangers masih berada di peringkat ke-19 dengan koleksi 8 poin.

ULASAN JALANNYA PERTANDINGAN

Pada menit kelima, Sergio Agüero melepaskan tembakan dari luar kotak penalti, namun bola masih melambung di atas gawang QPR. Tiga menit kemudian, umpan silang Eduardo Vargas disambut sundulan Charlie Austin dan bola masuk ke dalam gawang Manchester City tak mampu dijangkau Joe Hart. Tapi wasit meniup menganulir gol Austin yang dianggap sudah berdiri dalam posisi offside.

Semenit setelahnya, QPR lagi-lagi menjebol gawang Manchester City, tapi kembali dianulir wasit Mike Dean. Joe Hart yang melakukan tendangan bebas hasil dari offside sebelumnya, malah mengarahkan bola ke arah Charlie Austin. Tanpa kesulitan Charlie Austin menceploskan bola ke gawang Manchester City. Tapi wasit tak mengesahkan gol karena menilai Joe Hart tak mengeksekusi bola mati dengan benar. Namun dalam tayangan ulang terlihat kaki kiri Joe Hart sempat lebih dulu menyentuh bola sebelum melakukan tendangan dengan kaki kanan. Artinya ada dua kali sentuhan, sementara bola mati harus dilakukan dengan satu sentuhan. Tentunya QPR sangat dirugikan dengan keputusan kontroversial wasit Mike Dean.

Pada menit ke-15, Charlie Austin berdiri dalam posisi cukup bebas di dalam kotak penalti Manchester City usai menerima umpan Bobby Zamora. Austin lalu melepaskan tendangan mendatar ke gawang Manchester City yang bisa ditepis oleh Joe Hart. Serangan gencar QPR akhirnya membuahkan hasil ketika laga memasuki menit ke-21. Charlie Austin terlepas dari jebakan offside usai menerima umpan terukur dari Mauricio Isla. Tanpa kesulitan Austin memperdayai Joe Hart dengan sepakan kaki kanan, yang membawa QPR unggul 1-0.

Manchester City bereaksi cepat membalas gol pada menit ke-32. Umpan panjang Elaquim Mangala diterima Sergio Aguero di area pertahanan QPR. Sergio Aguero lalu mengontrol bola mengecoh Steven Caulker, kemudian melepaskan tembakan mendatar ke pojok kiri bawah QPR yang tak bisa dihentikan kiper Robert Green.

Pada menit ke-36, tendangan Sergio Aguero yang menyambut umpan Jesus Navas, susah payah ditepis oleh Robert Green. Pada menit ke-44, kesalahan yang dilakukan pemain belakang Manchester City membuat bola dikuasai Charlie Austin berdiri tanpa kawalan di depan kotak penalti. Tendangan keras dilepaskan oleh Austin, tapi bola mampu ditepis dengan gemilang oleh Joe Hart.

Beberapa saat kemudian, Bobby Zamora menyodorkan bola ke kiri yang diteruskan oleh  Leroy Fer dengan mengirim umpan silang mendatar. Charlie Austin lagi-lagi muncul di kotak penalti Manchester City dan menyepak bola. Tapi bola tembakan Austin gagal berujung gol karena Joe Hart kembali membuat penyelamatan gemilang. Skor 1-1 bertahan hingga saat turun minum.
kursorKlik  pages 2 untuk baca  halaman berikutnya

Check Also

Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes (Odds 0 - 1 1/4) Posisi Kedua Tim di Klasemen Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>