Home > Soccer Babes > Sylvie Van der Vaart
Sylvie-Van-Der-Vaart-41

Sylvie Van der Vaart

ulasbola.com - Sylvie dan Van der Vaart telah menjalin asmara sejak tahun 2003 dan melakukan pernikahan pada tanggal 10 Juni 2005 dan Mei 2006, mereka dianugrahi seorang putra yang diberi nama Damian Rafael.

Beberapa media telah menggambarkan pasangan ini sebagai pasangan “Beckham baru”, namun keduanya membantah pernyataan tersebut, dan Sylvie mengatakan bahwa “kami lebih memilih untuk hidup normal dari pada harus seperti Beckham.”

Pada tanggal 16 Juni 2009, wanita 34 tahun mengatakan telah didiagnosis kanker payudara, namun ia telah menjalani operasi pada Mei 2009 dan telah selesai kemoterapi dan pengobatan kanker secara gratis.

Pada musim panas 2009, Real Madrid ingin menjual Rafael van der Vaart, namun sang pemain memutuskan untuk tinggal di Madrid karena Sylvie sedang menjalani pengobatan kanker disana.

Check Also

Piala Dunia Lingerie 2014

Seksinya Aksi Tim Belanda Jadi Juara Piala Dunia Lingerie 2014

Menyambut Piala Dunia yang akan berlangsung beberapa pekan lagi, diadakan turnamen Piala Dunia Lingerie yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

sbbanner