Home > All Articles > Irina Shayk
irina-shayk1

Irina Shayk

ulasbola.com - Irina Shayk adalah gadis berkebangsaan Rusia terlahir dengan nama lengkap Irena Shaykhlislamova. Irina lahir di kota Yemanzhelinsk, Rusia, ayahnya adalah warga Rusia beretnis Tatar dan Ibunya asli Rusia.

Orang-orang sering mengira Irina berasal dari negara amerika latin ini dikarenakan kecantikannya berbeda dengan kebanyakan orang Rusia, dengan kulitnya lebih gelap dan mata lebih lebar menambah tinggi daya sensualitas dari Irina dan inilah yang membedakan dia dari kebanyakan orang-orang Rusia. Ternyata perbedaan ini berasal dari suku ayahnya yang notabene seorang  Tartar yang berkulit coklat. Suku Tartar adalah orang-orang muslim keturunan Turki yang menetap di daerah Rusia sejak abad ke 19 dan kebanyakan dari mereka berkulit berkecoklatan dan memiliki mata yang besar.

Karir Irina dimulai dari Sports Illustrated Swimsuit Issue, dia dikontrak menjadi model pakaian dalam wanita sejak 2007 hingga 2012 dan menjadi cover majalah tersebut pada tahun 2011. Dan sejak tahun tahun 2009 Irina didapuk menjadi brand ambassador Intimissimi sebuah merk pakaian terkenal asal Italia, sejak itu namanya terus melambung yang membawanya kepelukan Bintang Madrid Cristiano Ronaldo pada May 2011.

Check Also

Slovenia vs England

Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2018: Slovenia vs England

Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2018: Slovenia vs England (Odds 3/4 - 0) 5 Pertandingan Terakhir Slovenia ( …

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

sbbanner