Home > All Articles > Meninggalnya Panglima Viking Lecut Motivasi Pemain Persib Untuk Menang Lawan Persija
PERSIJA-VS.-PERSIB

Meninggalnya Panglima Viking Lecut Motivasi Pemain Persib Untuk Menang Lawan Persija

Kabar duka menghampiri segenap pecinta Persib Bandung, setelah Panglima Viking, Ayi Beutik meninggal dunia di Rumah Sakit Advent Bandung pada Sabtu siang. KepergianAyi Beutik meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga Persib Bandung, mengingat sikap militan dan idealis pada sosok Ayi Beutik dalam mendukung Persib Bandung. Ayi Beutik tanpa kenal lelah kerap mengomandoi bobotoh di tribun stadion menyerukan dukungan terhadap Persib.

Seluruh pemain dan ofisial Persib Bandung telah melayat ke RS Advent untuk memberi penghormatan terakhir kepada Ayi Beutik. Persib Bandung sendiri akan menjalani pertandingan ‘keras’ melawan rival bebuyutan Persija Jakarta pada Minggu sore di Stadion Gelora Bung Karno.

Dalam suasana duka, manajer Persib Umuh Muchtar berharap para pemain bisa tetap fokus menghadapi laga melawan Persija besok sore. Umuh Muchtar berharap suasana duka ini menjadi motivasi bagi pemain Persib Bandung untuk menang lawan Persija, sebagai penghormatan buat Ayi Beutik. Selama ini Ayi Beutik memiliki cita-cita melihat kembali Persib menjadi juara Liga Indonesia, yang pada akhirnya tak kesampaian sampai beliau meninggal.

Niat Umuh Muchtar agar Persib bisa menang  di GBK sebagai penghormatan buat Ayi Beutik juga diamini oleh gelandang Persib, Atep. Terlebih, banyak kenangan yang telah Atep rasakan bersama Panglima Viking tersebut.

“Banyak kenangan dengan beliau. Saya berharap dapat membawa kemenangan buat Persib nanti di GBK sebagai penghormatan terakhir,” ujar Atep yang berniat untuk memberikan penghormatan kepada Ayi Beutik.

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>