Home > All Articles > Jelang Laga ISL 2014: Persiram vs Persebaya
PERSIRAM-VS.-PERSEBAYA-SURA

Jelang Laga ISL 2014: Persiram vs Persebaya

Sebelum libur panjang bulan puasa dan Idul Fitri, Persebaya Surabaya membuat hasil mengesankan dengan mencatatkan hasil tak terkalahkan dalam enam pertandingan berturut-turut. Hasil bagus sebelum libur tersebut bakal coba dilanjutkan oleh Persebaya saat tampil menghadapi Persiram Raja Ampat pada malam nanti di Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta.

Pelatih Persebaya, Rahmad Darmawan membawa 20 pemain ke Yogyakarta untuk menghadapi Persiram. Satu-satunya pemain inti Persebaya yang tak dibawa ke Yogyakarta adalah Abdul Rahman Lestaluhu yang masih dalam perawatan cedera.

Pada putaran pertama lalu, Persebaya ditahan imbang oleh Persiram dengan skor 1-1 saat bertanding di Stadion Gelora Bung Tomo. Hal ini membuat Persebaya lebih termotivasi untuk mendapatkan kemenangan, agar bisa memuluskan langkah mengamankan tempat ke babak 8 besar. Saat ini Persebaya menempati peringkat ketiga klasemen sementara Wilayah Timur dengan perolehan 27 poin. Hasil dua kemenangan lagi bakal mengamankan posisi Persebaya ke babak 8 besar.

Persiram Raja Ampat yang saat ini menempati peringkat ketujuh, menambah satu pemain baru saat jeda kompetisi, dengan mengontrak pemain asing bernama Habib Bamogo. Rahmad Darmawan mengingatkan kepada para pemainnya agar mewaspadai kecepatan Habib Bamogo yang pernah memperkuat timnas Timnas Burkina Faso dan juga memperkuat klub besar Liga Prancis, Olympique Marseille dan Montpellier.

“Lini belakang kami harus tepat dalam mengambil keputusan dalam menghalau serangan Persiram. Kalau tidak, kami akan kesulitan dengan kecepatan mereka yang kini diperkuat oleh Habib Bamogo ,” jelas Rahmad Darmawan.

Pertandingan Persiram vs Persebaya Surabaya ini rencananya akan ditayangkan langsung oleh TV berbayar, K-Vision, pada malam nanti mulai pukul 19.00 WIB.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN
PERSIRAM RAJA AMPAT:
Galih Sudrayono, Immanuel Padwa, Sa Anun Al Qadry, Errol Ethicus Simunapendi, Isak Konon, Kubay Quaiyan, Gideon Way, Elvis Herawan, Elton Marani, Georges Mbida Messi, Habib Bamogo
PERSEBAYA SURABAYA:
Jendry Pitoy, Alfin Tuasalamony, Ricardo Salampessy, Greg Nwokolo, Muhammad Ilham, Dedi Kusnandar, Novri Setiawan, Hasim Kipuw, Manahati Lestusen, Emmanuel Kenmogne, Onorionde Kughegbe

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

4 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>