Home > All Articles > Prediksi Suhu Aceng: Belanda vs Argentina
BELANDA-vs-ARGENTINA

Prediksi Suhu Aceng: Belanda vs Argentina

Argentina berhasil menyudahi perlawanan Belgia di babak perempatfinal sementara Tim Oranye melenggang ke babak empat besar usai menang adu penalti kontra Kosta Rika.

Absennya Angel Di Maria karena masalah paha kanan membuat pelatih Alejandro Sabella harus bisa lakukan sedikit perubahan di lini serang. Namun ada kabar baik bagi Sabella, Sergio Aguero, yang sudah pulih dari cedera tampaknya siap untuk dipasang dalam line up Argentina setelah bomber Manchester City absen di dua pertandingan terakhir La Albiceleste.
Kunci sentral Argentina selama ini adalah Lionel Messi, hal ini bisa menjadi titik lemah juga seandainya Messi bisa dimatikan oleh barisan pertahanan Belanda. Arti dari semua itu adalah Argentina harus memiliki strategi khusus jika Messi benar-benar bisa dilumpuhkan pergeraknnya oleh pertahanan Belanda.
Belanda sangat kuat dan bisa memainkan sepakbola bagus. Mereka tenang dalam menguasai bola dan baik dalam keadaan bertahan. Bintang Belanda, Arjen Robben dan Robin Van Persie masih belum dapat dihentikan hingga saat ini dimana Arjen Robben adalah ancaman menyerang terbaik Belanda secara konsisten di sayap kanan dan bintang Munchen ini akan berbahaya sepanjang pertandingan, Robben akan mengeluarkan kemampuannya dalam hal mengolah bola untuk menemukan daerah yang lebih terbuka terhadap pertahanan Argentina.

Prediksi Jalannya Pertandingan Belanda vs Argentina:
Belanda diyakini tidak akan meladeni permainan terbuka milik Argentina dan akan melakukan strategi serangan balik cepat melalui kualitas yang dimiliki Robben. Messi akan mengandalkan kemampuannya dalam mengolah bola agar pertahanan Belanda bisa terbuka untuk memberi ruang masuk bagi bomber Argentina lainnya.

Prediksi Hasil Pertandingan Belanda vs Argentina:
Suhu memprediksikan pertandingan ini dimenangkan Argentina dengan skor tipis 2:1

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>