Home > All Articles > Perbandingan Kekuatan Lini Antar Lini Belanda vs Argentina
BELANDA-.vs.-ARGENTINA

Perbandingan Kekuatan Lini Antar Lini Belanda vs Argentina

Malam nanti bakal berlangsung laga seru antara timnas Belanda vs Argentini di Arena Sao Paulo dalam pertandingan semifinal Piala Dunia 2014.  Timnas Belanda berhasil menampilkan permainan memukau dalam tiga pertandingan di Grup B Piala Dunia 2014 dengan hasil sempurna selalu menang. Timnas Belanda juga sukses sepuluh kali menjebol gawang kompetitor mereka di Grup B. Pada babak 16 besar, Belanda sukses mengatasi perlawanan Meksiko dengan skor 2-1. Dalam babak perempat final, Belanda harus susah payah menyingkirkan Kosta Rika lewat babak adu penalti.

Timnas Argentina juga mengukir hasil sempurna menang dalam Grup F Piala Dunia 2014. Pada babak 16 besar dan babak perempat final, Argentina mengalahkan Swiss dan Belgia denga skor identik 1-0.

Pada laga malam nanti timnas Argentina dipastikan tak diperkuat oleh salah satu gelandang andalan mereka, Angel Di Maria, karena mengalami cedera. Dari kubu Belanda, ada dua pemain yang bakal absen karena cedera, yaitu Nigel De Jong dan Leroy Fer,

Untuk mengetahui seberapa besar peluang Belanda dan Argentina bisa lolos ke babak final Piala Dunia 2014, kami menyajikan perbandingan kekuatan lini antar lini Belanda vs Argentina.

LINI DEPAN BELANDA

Robin Van Persie dan Arjen Robben yang dipercaya oleh Louis Van Gaal berduet di lini depan Belanda, mampu menunjukkan kekompakan dengan masing-masing mencetak tiga gol dalam Piala Dunia 2014. Dribbling yahud Robben yang getol mengobrak-abrik pertahanan tim lawan, bakal menjadi ancaman berbahaya yang harus diantisipasi dengan baik oleh pemain bertahan Argentina. Sedangkan Robin Van Persie memiliki finishing touch mematikan di kotak penalti lawan.

LINI DEPAN ARGENTINA

Pelatih Alejandro Sabella gemar menerapkan formasi menyerang 4-3-3 buat timnas Argentina dengan mengandalkan kelincahan permainan Lionel Messi dalam menerobos ke pertahanan lawan. Posisi starter penyerang tengah secara bergantian ditempati oleh Gonzalo Higuain, Sergio Aguero, serta Ezequiel Lavezzi dalam Piala Dunia 2014.

Hanya saja Gonzalo Higuain tampil gemilang menjadi penentu kemenangan Argentina di babak perempat final, sehingga kemungkinan besar Higuain akan dimainkan kembali sebagai starter saat melawan Belanda. Sedangkan satu tempat penyerang Argentina lainnya akan dipercayakan kepada Sergio Aguero yang baru pulih dari cedera.

Prediksi Komposisi Pemain Depan
Pemain BelandaPemain Argentina
Robin Van Persie (89 caps, 46 gol)vsGonzalo Higuain (41 caps, 22 gol)
Arjen Robben (80 caps, 26 gol)vsLionel Messi (91 caps, 42 gol)
_vsSergio Aguero (54 caps, 21 gol)

NEXT –> duel adu agresif lini tengah Belanda vs Argentina
kursorKlik pages 2 untuk baca halaman berikutnya

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>