Home > All Articles > Jadwal Liga Primer Inggris: Panas Di Zona Eropa & Zona Degradasi Tengah Pekan Ini
Jadwal Liga Primer Inggris

Jadwal Liga Primer Inggris: Panas Di Zona Eropa & Zona Degradasi Tengah Pekan Ini

Jadwal Liga Primer Inggris tengah pekan ini akan memainkan empat pertandingan. Delapan klub siap main dalam pertandingan ke-37 di Liga Primer Inggris 2015/16. Persaingan bakal sengit dalam rangkaian pertandingan Liga Primer Inggris tengah pekan nanti, karena tensi sedang panas di zona Eropa dan zona degradasi.

Duel West Ham United vs Manchester United di Boleyn Ground bakal ketat. West Ham mengincar kemenangan demi bisa mengembalikan posisi ke peringkat 6, agar bisa lolos ke Liga Europa musim depan. Manchester United mengincar tiga poin untuk bisa menggeser Manchester City dari peringkat 4, sekaligus memperbesar peluang meraih tiket Liga Champions.

Liverpool bakal bermain habis-habisan untuk meraih hasil menang saat menjamu Chelsea di Stadion Anfield. Liverpool membutuhkan tiga poin demi mengincar posisi keenam klasemen, sekaligus mengamankan jatah tampil di Eropa.

Chelsea sedang menjaga harga diri, mencegah kekalahan ke-13 di Liga Inggris musim ini. Kalau sampai kalah di Anfield, maka jumlah kekalahan Chelsea lebih banyak daripada jumlah kemenangan yang  mereka dapatkan di Liga Inggris musim ini.

Sunderland yang sedang dalam tren bagus tak terkalahkan dalam lima pertandingan terbaru, bakal berusaha menang saat menjamu Everton demi menjaga konsistensi di Liga Primer Inggris. Hasil menang bakal membuat Sunderland aman dari zona degradasi.

Norwich City wajib menang lawan Watford untuk menjaga harapan tidak terdegradasi, sembari berharap Sunderland tergelincir kalah oleh Everton.  Hasil seri apalagi kalah, membuat Norwich City bernasib sama dengan Aston Villa, tersingkir dari persaingan Liga Primer Inggris pada musim depan.

Jadwal Liga Primer Inggris 11-12 Mei 2016
Rabu, 11 Mei
WaktuPertandingan
01.45 WIBWest Ham United vs Manchester United
Kamis, 12 Mei
WaktuPertandingan
01.45 WIBSunderland vs Everton
01.45 WIBNorwich City vs Watford
02.00 WIBLiverpool vs Chelsea

(k-234/ foto: telegraph.co.uk)

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …