Home > All Articles > Pose Nakal Luciana Salazar Dukung Timnas Argentina
luciana-salazar

Pose Nakal Luciana Salazar Dukung Timnas Argentina

Momen Piala Dunia 2014 dimanfaatkan betul oleh model seksi berkebangsaan Argentina untuk mendongkrak popularitasnya di dunia hiburan. Luciana Salazar mencoba peruntungannya dengan menjadi model seksi untuk mempromosikan Piala Dunia 2014 yang berlangsung di Brasil.

Seperti diketahui, Piala Dunia merupakan event olahraga terbesar sejagat yang biasanya bisa membuat nama seorang model menjadi semakin terkenal. Dalam sesi foto yang melibatkan banyak wanita seksi, Luciana Salazar berpose dengan menggunakan atribut Argentina, yang juga tanah kelahirannya.

Salah satu pose memperlihatkan mantan kekasih pesepakbola Cile, Marcelo Salas ini dengan hanya memakai bra berwarna biru tanpa celana dalam. Namun, bagian vital Luciana hanya ditutupi dengan sebuah bra berwarna biru yang bertuliskan Argentina.

Pose lainnya memperlihatkan Luciano Salazar mengenakan seragam tim nasional Argentina yang super mini. Foto itu memperlihatkan keseksian tubuh Luciana dengan rambut pirangnya yang terurai panjang.

Foto-foto itu diunggah sendiri oleh Luciana Salazar ke akun twitter pribadi miliknya. Tentu saja, pose-pose seksi Luciana langsung menarik perhatian para pengguna sosial media, khususnya para pria yang banyak sekali me-retweet foto-foto Luciana Salazar.

Aksi Luciana dengan foto-foto seksinya nan menggoda itu juga sebagai bentuk dukungannya kepada tim nasional Argentina. Tim Tango Argentina tergabung di Grup F Piala Dunia 2014 bersama Iran, Bosnia-herzegovina dan juga Nigeria.

(GP)

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

One comment

  1. Anonymous

    i love her very much!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>