Home > All Articles > Pepe Terancam Absen di Leg Kedua Perempat Final Liga Champions

Pepe Terancam Absen di Leg Kedua Perempat Final Liga Champions

Galatasaray mulai bangkit kembali pasca ditundukkan 0-3 oleh Real Madrid di leg pertama perempat final Liga Champions yang berlangsung pada pekan lalu. Galatasaray menghajar klub Mersin Imanyurun dengan skor 3-1 di lanjutan Super Liga Turki akhir pekan lalu. Padahal Galatasaray harus bermain dengan sepuluh pemain sejak menit ke-30 karena bek mereka, Danny Nonkeu di kartu merah oleh wasit. Didier Drogba menjadi bintang kemenangan Galatasaray dengan menyumbangkan dua gol.

Kemenangan dengan cara mengesankan yang diraih Galatasaray di Super Liga Turki menjadi sinyal ancaman bagi Real Madrid di leg kedua perempat final Liga Champions nanti. Galatasaray siap untuk memberikan perlawanan hebat untuk mengejar ketinggalan tiga gol dari Real Madrid.

Real Madrid wajib menjaga ketat pertahanannya dari kemungkinan serangan sporadis yang akan dilancarkan Galatasaray sejak awal pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions nanti. Namun Real Madrid mengalami kendala dengan bakal berkurangnya kekuatan di lini belakang mereka dengan bakal absennya Sergio Ramos karena terkena akumulasi kartu. Pepe juga terancam absen melawan Galatasaray karena mengalami cedera otot di sesi latihan. Karena itu Real Madrid kini bakal mengandalkan Raphael Varane dan Raul Albiol untuk menjaga sentral pertahanan saat melawan Galatasaray nanti.

Real Madrid juga bakal tak bisa memainkan gelandang tengah andalan Xabi Alonso karena terkena sanksi akumulasi kartu. Michael Essien atau Luka Modric sudah disiapkan  Jose Mourinho untuk menggantikan posisi Xabi Alonso. Jose Mourinho juga harus memilih apakah akan kembali menurunkan Diego Lopez yang tampil cemerlang menjaga gawang Madrid di leg pertama, atau akan memainkan Iker Casillas yang telah pulih dari cedera.

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …