Home > All Articles > Beckham Yakin PSG Bisa Kalahkan Barcelona
Liga Champions

Beckham Yakin PSG Bisa Kalahkan Barcelona

Beberapa hari lalu situs olahraga terkemuka di Prancis, L’Equipe membuat survey tentang peluang tim PSG dan Barcelona lolos ke babak semifinal Liga Champions. Hasilnya 67 % responden asal Prancis memfavoritkan Barcelona bisa melangkah ke babak semifinal Liga Champions berbekal kesuksesan menahan Paris Saint Germain di Stadion Parc des Princes pada laga leg pertama perempat final Liga Champions.

Namun David Beckham opitimis timnya PSG bisa lolos ke babak semifinal Liga Champions dengan memutus rekor tak terkalahkan Barcelona dalam 20 laga kandang di Liga Champions. Menurut Beckham timnya mempunyai sederetan pemain bermental juara yang sanggup memngatasi tekanan tampil di pertandingan penting.

” PSG mempunyai banyak pemain yang bermental tanding juara. Meladeni tim sehebat Barca memang bakal tak mudah,mereka mempunyai skema permainan dengan mengandalkan possesion ball dan kerjasama tim yang mantap, namun kami datang ke Spanyol untuk memenangkan pertandingan,” ujar Beckham kepada Soccernet.

“Bakal hadirnya Zlatan Ibrahimovic kembali bermain di Camp Nou tentu mengundang kewaspadaan pihak Barca. Ibra mempunyai pengalaman selama semusim bermain di sana. Dia mempunyai memori yang tak terlalu bagus saat bermain bersama Barcelona karena mempunyai masalah demgan Josep Guardiola. Mungkin publik Camp Nou akan banyak mencemooh dia di pertandingan nanti.”

Menurut Beckham kesuksesan PSG saat ini bukan karena kehebatan seorang Ibra semata, namun karena kerjasama tim yang kompak.

“Ibra memang seorang pemain yang luar biasa. Dia memimpin tim mengalahka lawan dengan gol-gol yang dibuatnya. Namun kerjasa ama tim merupakan hal yang membuat PSG bisa sukses seperti sekarang.” jelas David Beckham kepada Soccernet.

“Hasil pertandingan leg pertama memang tak menguntungkan kami. Tapi kami sangat bangga bisa bermain bagus hingga menit akhir pertandingan saat itu. Di leg kedua nanti, kami harus bermain lebih fokus dan lebih konsisten menjaga pergerakan pemain Barca. Kami juga harus bisa mencetak gol secepatnya untuk membuat tim mereka gugup.” imbuh David Beckham

Check Also

Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes (Odds 0 - 1 1/4) Posisi Kedua Tim di Klasemen Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>