Home > All Articles > Ulasan Jelang Laga: WBA vs Swansea City

Ulasan Jelang Laga: WBA vs Swansea City

Setelah berhasil menjuarai Piala Liga Inggris, Swansea City ingin menciptakan rekor terbaik di Liga Primer Inggris. Peringkat terbaik Swansea City di Liga Primer Inggris adalah posisi 11 yang diraih Swansea pada debutnya musim lalu di Liga Primer Inggris. Saat ini Swansea City yang menempati posisi 8 klasemen sementara ingin meraih posisi 5 besar di klasemen akhir Liga Primer Inggris musim ini, sekaligus menorehkan prestasi terbaik Swansea City selama mengikuti ajang Liga Primer Inggris.

West Bromwich Albion punya ambisi yang sama dengan Swansea City yakni ingin meraih peringkat terbaik sepanjang penyelenggaraan Liga Primer Inggris. Prestasi terbaik yang diraih WBA di Liga Primer Inggris dibuat pada musim lalu setelah berhasil menempati peringkat 10 klasemen. Awal musim ini WBA sempat merangsek ke zona 3 besar klasemen Liga Primer Inggris, namun hasil buruk yang didapat WBA sejak akhir November 2012 lalu, membuat WBA kini terdampar di peringkat 9 klasemen semetara Liga Primer Inggris.

Malam nanti WBA akan berjumpa Swansea City di pekan 29 Liga Primer Inggris. WBA dan Swansea City yang hanya dipisahkan dengan selisih gol, bakal berjuang habis-habisan untuk salnig mengalahkan demi mewujudkan ambisi meraih prestasi terbaik di Liga Primer Ingris.

WBA yang menjadi tuan rumah akan mengandalkan ketajaman striker pinkaman asal Chelsa, Romelu Lukaku untuk menjebol gawang Swansea City. Hingga saat ini Romelu Lukaku sudah mencetak 12 gol di Liga Primer Inggris. Enam gol dibuat Lukaku dalam 7 pertandingan terakhir di Liga Primer Inggris.

Swansea City masih mengandakan kesuburan Michu untuk menjebol gawang lawan. Michu yang hingga saat ini telah mencetak 15 gol di Liga Pimer Inggris, ingin melewati rekor terbaiknya mencetak 15 gol selama semusim di liga yang dibuatnya pada musim lalu saat masih membela Rayo Vallecano. Swansea City masih belum bisa memainkan bek tangguh Chicho Flores yang masih didera cedera. Posisi Chicho Flores akan digantikan oleh Garry Monk.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN
WEST BROMWICH ALBION
Ben Foster, Gareth McAuley, Jonas Olsson, Steven Reid, Liam Ridgewell, Claudio Yacob, Youssuf Mulumbu, chris Brunt, Peter Odemwingie, James Morrison, Romelu Lukaku
SWANSEA CITY
Michel Vorm, Garry Monk, Ashley Williams, Angel Rangel, Ben Davies, Leon Britton, Nathan Dyer,  Pablo Hernandez, Jonathan De Guzman, Wayne Routledge, Michu

Check Also

Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes (Odds 0 - 1 1/4) Posisi Kedua Tim di Klasemen Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>