Home > All Articles > Liga Inggris Pekan 26: Persaingan Papan Atas
Liga Primer Inggris

Liga Inggris Pekan 26: Persaingan Papan Atas

Pertandingan Liga Primer Inggris pekan ke 26 bakal membuat perubahan posisi klub-klub papan atas di dalam klasemen. Lima klub teratas di klasemen Liga Primer Inggris memainkan partai penting yang bakal menentukan posisi mereka di akhir musim. Empat dari lima klub yang berada di tempat teratas Liga Primer Inggris tak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhirnya di Liga Primer Inggris.

MANCHESTER UNITED vs EVERTON

Manchester United yang tak terkalahkan sepanjang 2013 bakal berduel dengan Everton yang kini menempati posisi lima klasemen. Pada pertemuan pertama mereka yang berlangsung Agustus 2012 lalu, Everton berhasil kalahkan MU dengan skor 1 – 0. Sebuah sinyal bagi MU bahwa Everton tim yang berpotensi besar enjadi klub pertama yang mengalahkan mereka di tahun 2013.

TOTTENHAM HOTSPUR vs NEWCASTLE UNITED

Tottenham Hotspur yang sudah tak terkalahkan dalam sembilan laga terakhir di Liga Primer Inggris bakal menghadapi lawan berbahaya di pekan 26. Newcastle United dengan kekuatan baru French Connectionnya menjadi ancaman serius bagi Hotspur. Pada pertemuan pertama musim ini, Hotspur takluk 1 -2 dari Newcastle.

SOUTHAMPTON vs MANCHESTER CITY

Manchester City bakal mendapat perlawanan keras dari Southampton yang sedang berusaha menjauhi zona degradasi. Pelatih anyar Southampton, Mauricio Pochettino juga berambisi meraih kemenangan pertama di Liga Primer Inggris. Manchester City yang sangat membutuhkan kemenangan demi tetap bisa bersaing dalam persaingan trek juara dengan MU, bisa sedikit tenang melihat statistik Southampton yang tak bisa menggapai kemenangan atas klub lima teratas di Liga Primer Inggris. Rekor pertemuan terakhir antara Southampton dan Manchester City pun sangat didominasi oleh City. Manchester City memenangkan tiga pertemuan terakhir melawan Southampton.

CHELSEA vs WIGAN ATHLETIC

Pemilik klub Chelsea, Roman Abramovic sedang uring-uringan melihat prestasi Chelsea yang inkosisten sepanjang musim ini. Setelah Chelsea kalah 2 -3 dari Newcastle United pekan lalu, posisi Chelsea di peringkat tiga mulai didekati oleh Tottenham Hotspur. Pelatih Chelsea, Rafael Benitez harus berpikir keras menemukan formasi terbaik yang dimainkan di dalam lapangan agar timnya bisa bermain baik dn meraih kemenangan. Partai melawan Wigan ini bakal menentukan nasib Rafa Benitez selanjutnya di Chelsea.Bila kalah melawan Wigan, bukan tak mungkin Benitez akan langsung dipecat oleh Abramovic.

Pertandingan Liga Primer Inggris Lainnya di Pekan 26
* Norwich City vs Fulham
* Stoke City vs Reading
* Sunderland vs Arsenal
* Swansea City vs Queens Park Rangers
* Aston Villa vs West Ham United
* Liverpoll vs West Bromwich Albion

Check Also

Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes (Odds 0 - 1 1/4) Posisi Kedua Tim di Klasemen Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>