Home > All Articles > Prediksi Queens Park Rangers vs Tottenham Hotspur

Prediksi Queens Park Rangers vs Tottenham Hotspur

Prediksi Queens Park Rangers vs Tottenham Hotspur

Prediksi Ulasbola.com

Queens Park Rangers vs Tottenham Hotspur
Para pakar menjagokan Tottenham Hotspur dengan memberikan 1/2 bola kepada Queens Park Rangers. Kami pilih Tottenham Hotspur
Prediksi Skor 1-3

Prediksi Total Football 

Queens Park Rangers
Gelandang Kieron Dyer akhirnya dilepas dari kontraknya pada awal pekan ini setelah tak kunjung pulih dari cedera, sementara bek Ryan Nelsen telah menemukan pekerjaan baru sebagai pelatih kepala di klub yang bermain di Liga MLS, Toronto FC, namun tenaganya masih tersedia untuk bermain dalam laga ini.
Pemain sayap Junior Hoilett diragukan untuk tampil karena masih cedera hamstring saat menghadapi Chelsea, namun hal tersebut tidak akan bermasalah karena Shaun Wright Phillips akan menggantikan posisi Hoilett. Adel Taarabt juga akan tetap dipercaya untuk berada di depan setelah tampil bagus di Stamford Bridge.

Tottenham Hotspur
Emmanuel Adebayor akan bergabung dengan skuad Timnas Togo untuk menghadapi kompetisi Piala Afrika yang akan bergulir mulai pekan depan, namun ia masih akan tersedia untuk bermain di Loftus Road sebelum terbang ke Afrika Selatan. Assou Ekotto akan mendapat kepercayaan untuk mengisi posisi Younes Kaboul, yang cedera dan diperkirakan akan pulih pada akhir Februari nanti. Gareth Bale sudah bisa tampil lagi di kompetisi Liga Inggris setelah melewati suspensi pertandingan melawan Reading.

Prediksi Queens Park Rangers vs Tottenham Hotspur:
Ini merupakan derby London yang kerap berjalan sengit. Harry Redknapp akan menghadapi mantan klubnya untuk pertama kalinya sejak meninggalkan Spurs di musim panas lalu. Pelatih 65 tahun akan membawa semangat kemenangan 1-0 yang diraih tim asuhannya di Chelsea.
QPR memang tidak beruntung ketika mengunjungi White Hart Lane di awal musim ini, namun The Hoops pernah memenangkan pertandingan ini pada musim lalu, dengan mantan pemain Spurs, Adel Taarabt memberikan gol kemenangan.
Pertahanan QPR mulai membaik dan mereka akan bekerja keras dalam laga ini untuk menahan serangan sayap Spurs yang dilakoni pelari cepatnya, Bale. Peluang QPR meraih tiga angka bisa terjadi, tapi pada saat yang sama, Spurs, yang telah memenangkan 4 pertandingan terakhir juga datang sebagai tim favorit untuk meraih kemenangan. Hasil condong seri, saya pilih Queens Park Rangers

Check Also

Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes (Odds 0 - 1 1/4) Posisi Kedua Tim di Klasemen Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>