Home > All Articles > Antonio Conte: Juventus Termotivasi Kalahkan AC Milan
bb-ULASBOLA

Antonio Conte: Juventus Termotivasi Kalahkan AC Milan

Duel Juventus melawan AC Milan pada babak perempat final Coppa Italia yang akan berlangsung dinihari nanti,serasa bak partai final. Juventus yang terakhir kali menjuarai Coppa Italia pada tahun 1995,bertekad akan menjuarainya musim ini untuk disandingkan dengan gelar Liga Seri A. Pelatih Antonio Conte sudah melupakan kekalahan yang dialami Juventus saat melawan Sampdoria di Seri A. “Jika kami terus memikirkan kekalahan kami melawan Sampdoria,kami tak akan bisa bangkit di pertandingan berikutnya. Kami sudah mempersiapkan diri untuk melawan AC Milan.Kami termotivasi untuk mengalahkan AC Milan karena mereka adalah tim besar,sama seperti Juventus,” ucap Antonio Conte pada jumpa pers.

Antonio-Conte-GPelatih Milan Massimiliano Allegri menyuruh anak asuhnya untuk mempertahankan determinasi permainan yang mereka tampilkan saat melawan Siena. Allegri berjanji akan membuat permainan para pemainnya solid dan bertenaga sama seperti saat mereka mengalahkan Juventus akhir November 2011 lalu. 

Pertemuan Juventus- AC Milan di gelaran Coppa Italia musim ini  merupakan ulangan partai semifinal tahun lalu. Dalam partai semifinal yang berlangsung secara home dan away,saat itu Juventus menang aggregat gol 4-3 atas AC Milan.

 

 

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>