Home > All Articles > Jurgen Klopp Tukangi Liverpool
Jurgen Klopp

Jurgen Klopp Tukangi Liverpool

Ulasbola.com – Liverpool dikabarkan telah menyelesaikan kesepakatan kerjasama dengan Jurgen Klopp, yang akan diumumkan sebagai manajer baru The Reds.

Pihak managemen Liverpool harus bergerak cepat untuk mencari pengganti Brendan Rodgers, yang dipecat tiga jam setelah The Reds bermain imbang 1-1 melawan Everton pada hari Minggu lalu.

Menurut media Sky Sports News yang mengatakan bahwa mantan bos Borussia Dortmund telah melakukan pembicaraan dengan pemilik Liverpool, Fenway Sports Group (FSG), dan mantan pemain sepakbola kelahiran Jerman ini telah melakukan perjalanan ke Merseyside untuk menyelesaikan kesepakatan kerjasama.

Klopp telah cuti dari dunia sepakbola setelah pria 48 tahun ini mengakhiri masa bakti tujuh tahun berada di Dortmund, tetapi mantan pelatih Mainz ini tampaknya bersedia kembali ke lapangan hijau untuk mengambil alih tampuk kepelatihan di Anfield.

Liverpool kini berada di pos ke-10 klasemen sementara Liga Utama Inggris, dengan mengemas 12 poin dari 8 laga dan berada enam poin di belakang pemimpin klasemen, Manchester City.

Pertandingan The Reds berikutnya adalah menghadapi tuan rumah Tottenham Hotspur yang akan berlangsung pada 17 Oktober setelah jeda pertandingan internasional.

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>