Home > All Articles > Ronaldo diragukan bela Portugal

Ronaldo diragukan bela Portugal

Madrid, ulasbola.com – Ketersediaan tenaga Cristiano Ronaldo dalam keikutsertaannya membela Portugal di babak kualifikasi Piala Dunia masih terlihat abu-abu setelah ia menderita cedera bahu ketika Madrid bermain imbang 2-2 dengan Barcelona, tadi malam.

Ronaldo harus mengalami kesakitan di bagian bahunya setelah terjatuh saat ia gagal melakukan tendangan salto di babak kedua ketika Los Blancos masih tertinggal 1-2 dari Barcelona. Bukan hanya itu saja, ia juga harus mendapat cemoohan dari fans fanatik tuan rumah di dalam stadion, namun mantan bintang Manchester United berhasil bangkit dan membuat publik Camp Nou terdiam setelah ia menyamakan kedudukan hanya beberapa saat sebelum pertandingan berakhir.

Meskipun terasa terganggu oleh cedera, Ronaldo tetap menyelesaikan pertandingan selama 90 menit dan setelah pertandingan, managemen si putih merilis sebuah pernyataan yang mengkonfirmasikan bahwa staf medis klub telah mendeteksi adanya cedera otot.

“Cristiano Ronaldo mengalami keseleo pada bahu kirinya. Sekarang pemain akan menunggu pemeriksaan lebih lanjut dari staf medis.” demikian isi dari pernyataan klub

Kapten Portugal dijadwalkan akan bergabung dengan rekan tim senegaranya di kamp latihan mereka di Obidos pada Senin sore, namun media Spanyol telah melaporkan pada Senin pagi bahwa Real yakin bila badan sepakbola Portugal akan memberikan waktu ekstra kepada pemain.

Portugal akan melakukan perjalanan ke Moskow untuk menghadapi Rusia pada Jumat malam dan kemudian kembali ke Oporto menjadi tuan rumah menjamu Irlandia Utara pada Selasa minggu depan dalam lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia Brasil 2014.

Check Also

Slovenia vs England

Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2018: Slovenia vs England

Prediksi¬†Kualifikasi Piala Dunia 2018:¬†Slovenia vs England (Odds 3/4 - 0) 5 Pertandingan Terakhir Slovenia ( …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

sbbanner