Home > All Articles > AVB: Kami akan kalahkan Chelsea!

AVB: Kami akan kalahkan Chelsea!

London, ulasbola.com – Andre Villas Boas bertujuan untuk mengakhiri rekor tidak terkalahkan Chelsea setelah Tottenham mengklaim kemenangan beruntun keempat di kancah Liga Inggris hari Minggu kemarin.

Spurs berhasil meraih kemenangan bersejarah dari Manchester United dan kemudian melanjutkan performa positif dengan meraih kemenangan 2-0 atas Aston Villa yang diaplikasikan dari gol Steven Caulker dan Aaron Lennon pada akhir pekan lalu, hasil ini membuat skuad asuhan AVB kini bercokol di pos keempat, lima poin dibawah pimpinan klasemen sementara Liga Inggris, Chelsea.

Villas Boas pernah mengalami pengalaman yang pahit setelah dipecat dari pelatih kepala di Stamford Bridge musim lalu, dua bulan sebelum klub memenangkan gelar Liga Champions.

The Blues hanya kehilangan dua poin dari tujuh pertandingan awal di liga musim ini, tetapi pelatih berpaspor Portugal yakin bahwa dia bisa menghentikan kemajuan yang ditorehkan mantan tim asuhannya.

“Ini jelas akan menjadi pertandingan yang sulit tetapi kami menunjukkan tingkat yang baik dan kami berharap mendapatkan keuntungan dari bermain di kandang sendiri dan keuntungan lainnya bahwa kami akan menjamu pemimpin liga yang belum terkalahkan dan hal ini akan memotivasi kami untuk mencoba mengalahkan mereka,” papar Villas Boas

Mantan pelatih Porto telah memainkan kiper Hugo Lloris dalam laga debutnya di Liga Inggris melawan Villa dengan memilih mengistirahatkan Brad Friedel, namun pelatih 34 tahun menolak bahwa Lloris sekarang adalah kiper utama klub.

“Setelah pertandingan Panathinaikos, kami memutuskan ingin mendapatkan Hugo bisa bermain di ajang liga karena dia tidak harus hanya bermain di Liga Europa, namun perubahan ini tidak didasarkan dari kinerja si pemain.” tegas AVB

Check Also

Slovenia vs England

Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2018: Slovenia vs England

Prediksi¬†Kualifikasi Piala Dunia 2018:¬†Slovenia vs England (Odds 3/4 - 0) 5 Pertandingan Terakhir Slovenia ( …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

sbbanner