Home > All Articles > Sergio Ramos Tolak Kontrak Baru?
Sergio Ramos

Sergio Ramos Tolak Kontrak Baru?

Ulasbola.com – Sergio Ramos dikabarkan telah menghidupkan kembali harapan Manchester United setelah ia dikabarkan menolak tawaran kontrak baru dari Real Madrid.

Bek Timnas Spanyol telah berulang kali dikaitkan dengan kepindahannya ke Old Trafford sepanjang musim panas ini, tapi harapan Louis van Gaal mengamankan jasanya pupus ketika ia dilaporkan akan memperpanjang masa baktinya di Santiago Bernabeu pada pekan lalu.

Namun, media Spanyol, AS mengatakan bahwa pemain bertahan 29 tahun tidak menyetujui tawaran kerjasama dikarenakan pihak managemen Los Blancos menawarkan gaji 5,6 juta poundsterling per musim. Laporan tersebut menunjukkan bahwa pemain berpostur 183 cm menginginkan gaji 7 juta pounds per tahun, dan kurangnya kemajuan dalam hal negosiasi gaji bisa membujuk raksasa Inggris untuk kembali bergerak sebelum jendela transfer musim panas ditutup.

Media-media setempat sebelumnya telah mengidentifikasi bahwa Ramos bisa beralih ke Liga Premier sebagai bagian dari kesepakatan yang akan membawa David de Gea ke Santiago Bernabeu.

Mantan bintang Sevilla masih memiliki dua tahun tersisa di kontraknya bersama Real Madrid.

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>