Home > All Articles > Jelang Laga ISL 2014: Persela vs Mitra Kukar
PERSELA-VS.-MITRA-KUKAR

Jelang Laga ISL 2014: Persela vs Mitra Kukar

Persela Lamongan akan berduel dengan Mitra Kukar pada malam nanti di Stadion Surajaya, dalam lanjutan Indonesia Super League Wilayah Timur. Pada putaran pertama lalu Mitra Kukar menang telak 5-1 atas Persela yang ditandai dengan hattrick gol oleh Herman Dzumafo Epandi.

Mitra Kukar saat ini memuncaki klasemen Wilayah Timur dengan koleksi 32 poin, ditempel ketat oleh Persipura yang mengoleksi poin sama. Karena itu Mitra Kukar bakal berjuang habis-habisan untuk meraih kemenangan pada malam nanti agar bisa menjauhi poin Persipura.

Mitra Kukar memiliki bekal bagus jelang menghadapi Persela, karena dalam tiga pertandingan terakhir sebelum libur panjang, Mitra Kukar meraup hasil sempurna menang dengan mencetak total enam gol serta tanpa kebobolan. Mitra Kukar bakal tetap mengandalkan permainan tajam trio Herman Dzumafo Epandi, Anandito Wahyu Erminarno, dan Zulham Zamrun untuk membobol gawang tim tuan rumah. Trio andalan Mitra Kukar tersebut pada ISL musim ini telah mencetak total 19 gol.

Sedangkan kubu Persela Lamongan bertekad untuk membalas dendam kekalahan yang mereka derita dari Mitra Kukar di putaran pertama. Tambahan tiga poin sangat berguna bagi Persela Lamongan untuk mengamankan posisi mereka di empat besar klasemen Wilayah Timur, demi menjaga kans lolos ke babak delapan besar.

Hanya saja dua pemain inti Laskar Joko Tingkir harus absen melawan Mitra Kukar karena hukuman akumulasi kartu. Kedua pemain Persela yang dipastikan tak turun lawan Naga Mekes adalah Roman Golian dan Arif Ariyanto.

Pertandingan Persela vs Mitra Kukar ini rencananya akan ditayangkan langsung oleh TV berbayar, K-Vision, pada malam nanti mulai pukul 19.00 WIB.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN
PERSELA LAMONGAN:
Choirul Huda, Burhanudin Nihe, Taufik Kasrun, Feri Ariawan, Dodok Anang Zuanto, Suroso, Rudy Santoso, Ahmad Zahrul Huda, Catur Pamungkas, Jusmadi, Zainal Arifin
MITRA KUKAR:
Dian Agus Prasetyo, Reinaldo Rodrigues Lobo, Zulkilfi Syukur, Diego Michiels, Erick Weeks Lewis, Dedi Gusmawan, Bima Sakti, Raphael Maitimo, Zulham Zamrun, Herman Dzumafo Epandi, Anandito Wahyu Erminarno

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>